Refal Hady Nggak Nyangka Bisa Tenar

ADVERTISEMENT

Refal Hady Nggak Nyangka Bisa Tenar

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 17:00 WIB
refal hady
Refal Hady saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal
Jakarta -

Karier aktor Refal Hady sedang meroket usai membintangi beberapa film dan juga serial populer dalam beberapa tahun terakhir.

Aktor keturunan Arab-Betawi ini mengaku tak menyangka dapat mencapai di titik ini. Meski begitu, ia tetap merendah dan berusaha agar tidak besar kepala atas pencapaiannya.

"Alhamdulillah ya, aku nggak pernah nyangka di titik ini pastinya, harus bisa tetap eksplor, jangan merasa puas, stay grounded aja," kaya Refal Hady saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ternyata, sebelum menjadi aktor ternama seperti ini, Refal Hady pernah terjun di dunia broadcasting dan bekerja di balik layar.

Oleh karena itu, ia sangat mengerti bagaimana keluh kesah serta kerja keras dari kru-kru di balik film layar lebar.

"Sebelumnya memang anak broadcasting, di belakang layar, magang di tv swasta, baru ke depan layar akhirnya. Jadi aku tahu juga gimana di belakang layar seperti apa sehingga di depan layar aku bisa mengerti kinerjanya," terang Refal Hady.

Lebih lanjut, Refal Hady menyebut dirinya masih perlu berkembang demi kariernya. Terlebih, ia belum terjun lama di dunia seni peran.

Oleh karena itu, ia terbuka dengan kritik dan juga saran yang disampaikan kepadanya.

"Pastinya aku selalu terbuka dengan kritik, saran, dan juga kesempatan yang ada, aku masih banyak belajar juga, aku di industri ini belum terlalu lama," ujar Refal Hady.

Adapun keinginan dari Refal Hady untuk berkembang adalah ia menginginkan sebuah peran untuk memerankan tokoh penting untuk sebuah film biopik.

"Karakter-karakter yang aku mainkan dengan lebih spesifik atau seseorang gitu pengen bisa dapet kesempatan dan hopefully tahun depan bisa dapat kesempatan itu," harap Refal Hady.



Simak Video "Kariernya Tengah Melejit, Refal Hady Tak Mau Berpuas Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT