Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase Digelar Private

ADVERTISEMENT

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase Digelar Private

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 12:26 WIB
Idham Mase dan Catherine Wilson
Foto: Istimewa
Jakarta -

Artis Catherine Wilson akan menikah dengan salah satu anggota DPRD Sidrap Idham Mase minggu ini. Keduanya akan menggelar acara pada 1 Oktober 2022.

Pernikahan Catherine Wilson dengan Idham Mase ini juga dilaksanakan secara tertutup. Mereka hanya akan mendatangkan pihak keluarga dekat satu sama lain.

Hal ini diungkapkan manajer Catherine Wilson, Randy kepada awak media baru-baru ini.

"Iya nikahnya di tanggalnya 1 mudah-mudahan lancar. Nikahnya private, hanya keluarga dan teman dekat," ujar Randy.

Jelang pernikahannya, Catherine Wilson melakukan perawatan pada bagian wajahnya. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories milik Catherine Wilson.

Ia mengaku senang karena bisa menjalani perawatan agar wajahnya tambah cantik jelang hari bahagianya.

"Hai hari ini aku lagi perawatan ya dok," ungkap Catherine Wilson dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Kamis (29/9/2022).

"Hai iya ini kita fokus ke wajah ya biar pipinya makin oke, tapi pipinya sudah nggak chubby," ungkap dokter Aliifa kecantikan tersebut.

Setelah menjalani perawatan tersebut, sang dokter mengucapkan terima kasih kepada Catherine Wilson dan mendoakan agar hari pernikahan sang artis berjalan lancar.

"Thank you kak, lancar sampai hari bahagianya ya, sampai ketemu di perawatan selanjutnya kak," ungkap sang dokter.

Idham Mase lahir di Bajoe, Sulawesi Selatan, Idham Masse tahun ini genap berusia 50 tahun. Pria tersebut lahir pada 30 Maret 1972. Sebelum terjun ke dunia politik, Idham Masse merupakan seorang pengusaha di daerah asalnya.

Idham Masse dikenal sebagai pemilik usaha kuliner dan cafe. Sebelum resmi meminang Catherine Wilson, Idham Masse kabarnya sudah pernah mengajak model sekaligus pemain film itu buat berkunjung melihat usaha kuliner miliknya. Diketahui, kafe milik Idham Masse antara lain bernama Cafe Reza & Palekko. Selain di Sidrap, kafe ini juga punya cabang lain di Parepare dan Makassar.

Di dunia politik, Idham Masse menjadi politisi dari Partai Golkar Sidrap. Dia menjabat di DPRD Kabupaten Siddenren Rappang (Sidrap) sejak 2019. Masa jabatan Idham Masse masih akan berjalan hingga 2024.



Simak Video "Catherine Wilson Jadi Pusat Perhatian saat Dampingi Suami ke Kantor"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT