ADVERTISEMENT

Hotman Paris Tolak Mentah-mentah saat Dikirimi Foto Cewek Seksi

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 13:44 WIB
Intan Nallendra, Aspri Hotman Paris yang Hobi Kulineran Mewah di Dubai
Hotman Paris bersama para asisten pribadinya. (Foto: Instagram/intan_nallendra)
Jakarta -

Di media sosial, citra Hotman Paris adalah seorang pengacara sukses yang bergelimang harta dengan banyak wanita di sekelilingnya. Tapi ia tak mau sembarangan dekat dengan wanita.

Bahkan saat ada wanita yang datang, Hotman Paris seperti pilih-pilih. Seperti yang diceritakannya di Instagram saat ada wanita yang disebut sebagai Cewek Manado membuka obrolan dengannya di WhatsApp.

Si Cewek Manado itu disebut Hotman Paris tiba-tiba memberikan foto seksi. Namun sang pengacara kondang tidak mau menanggapinya, karena ia menduga ada unsur panjat sosial di dalamnya.

Hotman Paris khawatir, jika ditanggapi berlebihan, wanita tersebut akan membeberkan isi percakapannya ke media sosial.

"Cewek manado yg wa dan kirimin photo bodynya tanpa di minta hotman, tapi dia buat tiktok beberkan chat pribadi! Eh nyatanya dia kirim photo photo yg rada buka .......? Apakah gini cara pansos di manado! Dia lupa hotman dekatnya dgn para artis cantik , model dan jutaan fans! Apa benar dia ada suami? Kok cara pansos gini??" tulis Hotman Paris di Instagram.

Pada unggahan yang lain, Hotman Paris mengajak Cewek Manado tersebut untuk datang Atlas Bali. Ia menyebut di sana banyak wanita yang juga mendekati Hotman Paris.

"Datang deh ke Atlas Bali, lihat ribuan cewek histeris minta photo sama aku! Kalau kamu ada belum tentu aku lirik," pesan Hotman Paris lewat WhatsApp.



Simak Video "Curhat Mantan Aspri Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT