Kenalan dengan Nissya Hatala Cleaning Service Viral Sering Dikira Model

ADVERTISEMENT

Kenalan dengan Nissya Hatala Cleaning Service Viral Sering Dikira Model

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 14:47 WIB
Nissya Hatala
Nissya Hatala, dulu pernah jadi figuran kini jadi cleaning service. Foto: dok. Medsos Nissya Hatala
Jakarta -

Nissya Hatala menjadi perbincangan setelah memperlihatkan pekerjaan hariannya. Perempuan berusia 20 tahun itu viral karena banyak yang tak percaya dia bekerja sebagai cleaning service.

Nissya Hatala dikenal setelah video TikTok yang dia buat banyak ditonton. Nissya Hatala saat itu membuat konten di balik penampilannya yang menarik, dirinya bekerja sebagai cleaning service di sebuah kantor.

"Mau setahun jadi cleaning service. Aku pernah jadi figuran di salah satu stasiun televisi," cerita Nissya Hatala di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Salah satu alasan Nissya Hatala mau jadi cleaning service lantaran pendidikannya yang hanya sampai SMA. Dia percaya menjadi cleaning service adalah rezekinya saat ini.

Nissya Hatala yang sering dikira sebagai model, mengaku melamar sendiri setelah ditawarkan pekerjaan sebagai cleaning service.

"Aku ngelamar sendiri, ditawarin, aku daftar, langsung masuk. Aku mikir perempuan basic-nya memang bersih-bersih kali ya, ya udah rezekinya di cleaning service ya sudah," tuturnya.

"Orang tua sudah nggak ada, aku anak tunggal. Sekarang tinggal sama kakaknya mama," sambung Nissya Hatala.

Kini pengikut media sosial Nissya Hatala sudah ada 60 ribu lebih. Nissya Hatala juga beberapa kali mempromosikan brand-brand make up.

Nissya Hatala tak menampik merasa senang saat dikenal orang. Akan tetapi, dia terkadang sedih membaca komentar-komentar buruk yang mengira dirinya punya pekerjaan sampingan yang tidak-tidak dan disebut bohong kerja sebagai cleaning service.

Nissya HatalaNissya Hatala saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Foto: dok. Capture Official Trans TV

"Sebenarnya senang. Satu sisi kalau ada yang suka hate comment sedih. nggak mungkin jadi cleaning service pasti sampingannya sama om-om," akunya.

Sering dikira model, Nissya Hatala memang suka difoto. Selain itu dia juga senang make up.

"Aku dandan sendiri karena memang hobi foto," ungkapnya.

Nissya Hatala bekerja sebagai cleaning service dari pukul 7 pagi sampai pukul 5 sore. Saat hari Sabtu dia bekerja setengah hari dan sering memanfaatkannya untuk membuat konten.

Saat bekerja dia juga sering mendapat pertanyaan soal alasan mau jadi cleaning service.

"Ada kayak, 'Kenapa cantik jadi cleaning service? Nggak ada kerjaan lain? Pasti di kantoran diterima.' Aku mau menikmati dulu sih, karena rezekinya masih di sini. Tapi nanti Oktober habis kontrak. Alhamdulillah dapat banyak tawaran jadi content creator," kata Nissya Hatala.

Akan tetapi, dirinya belum mengambil keputusan tersebut. Dia akan menunggu keputusan perusahaan soal kontraknya dan tak masalah tetap menjadi cleaning service.

"Kalau perusahaan mau ajuin kontrak lagi nggak apa-apa," kata Nissya.

Nissya HatalaNissya Hatala berpose bak model profesional. Foto: dok. Medsos Nissya Hatala

Nissya Hatala tak masalah menjalani pekerjaan sebagai cleaning service. Menurutnya dia mencari uang untuk kehidupannya bukan kehidupan orang lain. Oleh karena itu dia tak mau mendengar komentar jahat dan yang menduga dirinya kerja yang tidak-tidak.

"Cuma kadang kalau misalnya kayak gitu (komen jahat) aku nggak tanggapin, biarin saja dicerna sama diri sendiri, dijadiin pelajaran kalau memang mereka nggak suka sama aku, aku juga merasa pengen disukai juga. Jadi diri aku sendiri aja sih. Tante sih dukung-dukung saja, mereka ajarin aku jadi mandiri," bebernya.

"(Buat netizen julid) Nggak usah terlalu urusin kehidupan aku aku kerja buat diri aku, bukan buat kalian. Aku juga nggak dikasih makan sama kalian," tegas Nissya Hatala.



Simak Video "Cleaning Service Trans Mall Temukan Rp 34 Juta di Toilet"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT