ADVERTISEMENT

Kritik ke Kriss Hatta yang Dituding Paedofil

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 08:08 WIB
Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung.
Kriss Hatta dan tuduhan paedofil karena nekat pacari gadis usia 14 tahun. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Kriss Hatta blak-blakan memacari gadis berusia 14 tahun. Pengakuannya itu menuai reaksi, dirinya disebut paedofil karena nekat memacari anak di bawah umur.

Pria yang pernah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria itu, mengaku nyaman menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya beda 20 tahun dengannya.

Kriss Hatta saat ini berusia 34 tahun. Soal dirinya yang dituduh sebagai paedofil, detikcom sudah mencoba menghubungi Kriss Hatta melalui pesan singkat secara langsung.

Akan tetapi, Kriss Hatta belum memberikan respons secara langsung terkait tudingan tersebut.

Kriss Hatta mengunggah sebuah headline berita yang memberitakan tentang hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. Leonardo DiCaprio berusia 47 tahun, sedangkan Gigi Hadid berusia 27 tahun.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid yang selisih usianya juga 20 tahun dikabarkan tengah menjalin hubungan.

"Tua cuman angka, Aura lelaki mateng yang muda mah lewaaaaaattt..... Sefrekuensi gue sama Om Leo," tulis Kriss Hatta dalam Instagram Story miliknya.

Perlu digarisbawahi dalam tuduhan yang diberikan kepada Kriss Hatta adalah usia sang kekasih yang masih berusia 14 tahun. Usia tersebut masih di bawah umur.

Kriss Hatta menyebut kekasihnya adalah seorang artis muda. Dia tak mau mengungkap identitas sang kekasih karena tak mau sang kekasih dinilai numpang tenar.

"Sama dia walau usianya masih kecil, tapi kayak pacaran sama orang dewasa. Dia nggak pernah nyariin aku," kata Kriss Hatta ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kalau aku kasih tau, nanti putus. Ibunya juga bilang, biarkan dia mendapat popularitas dengan cara dia sendiri," ucapnya.

Kriss Hatta mengaku nyaman berpacaran dengan kekasihnya sekarang. Kriss menilai sosok sang kekasih justru lebih dewasa ketimbang dirinya.

"Nyaman kok sama anak beda usia 20 tahun. Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan," ucapanya.

"Walaupun usia masih kecil, bisa pacaran sama yang dewasa. Aku nggak menyangka anak umur segini kok mau sama aku," kata Kriss Hatta.

Pengakuan Kriss Hatta menuai kritik keras karena dirinya nekat pacari anak di bawah umur. Dia banyak mendapat kritikan.

"Aneh juga sih. di umur 30an dia ga deketin cewe seusianya. kenapa? ya bisa jadi dia problematik makanya cewe dewasa ga ada yang mau," kata akun vla***.

"14 tahun itu masih remaja baru, belum puncak masa remaja mereka pun.Gue sama adek sepupu jaraknya cuma 10th(dia 13th, cowok), pas ngeliat/ngedenger temen2nya ngomong pacaran dan kelakuan mereka cringe, gue pengen jewer dan ngasih ceramah. berasa jadi tante mereka," celoteh akun youn***.

"14 tahun terhitung anak2, ada UU PA tuh. @KPAI_official turun tangan atuh," komen akun edh**.

Simak Video '4 Poin Kecaman KPAI Terhadap Kriss Hatta':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT