Dilaporkan Robby Shine, Billy Syahputra Santai Tetap Melucu

ADVERTISEMENT

Dilaporkan Robby Shine, Billy Syahputra Santai Tetap Melucu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 12:21 WIB
Billy Syahputra Penuhi Panggilan Bareskrim
Dilaporkan Robby Shine, Billy Syahputra Santai Tetap Melucu. (Foto: Azhar/detikcom)
Jakarta -

Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine usai diduga telah melontarkan kata-kata kasar ke istrinya, Nastasya Shine. Meski begitu, sang presenter dinilai tetap santai dan lucu.

Walaupun tengah ada kasus, Billy Syahputra dirasa tetap tak ada yang berubah saat main bola. Hal itu diungkapkan Delon Thamrin sebagai sahabat.

"Sama saja, berasa nggak ada kasus. Memang kasusnya apa? Berat? Ya kalian teliti saja siapa yang salah, jangan terhasut," ujar Delon saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Delon Thamrin lalu menilai kasus yang menimpa Billy Syahputra. Ia menganggap temannya itu tak akan bicara hal yang tak pantas kalau tak ada pancingan.

"Pasti ada sebab akibat, ya. Nggak mungkin tiba-tiba dia begitu. Kalau nggak ada pancingan, ngomong kasar, nggak mungkin," tutur Delon.

Delon Thamrin sendiri tak mau membahas kasus ke Billy Syahputra. Sebab ia bukan yang kepo terhadap masalah seseorang.

"Jadi ya biasa saja. Ketemu main bola, pulang, ya sudah. Nggak ada yang tanya, 'kasus lo ya?' gue nggak gitu. Mungkin karena sesama cowok kali ya, easy going saja," kata Delon.

Di sisi lain, Billy Syahputra terlihat kabur ketika hendak dikejar awak media untuk menanyakan kasus dengan Robby Shine. Ia sampai sekarang belum menjelaskan terkait masalah tersebut.

Sebelumnya Robby Shine kecewa istrinya yang seorang model asal Rusia dilecehkan. Ia melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan.



Simak Video "Robby Shine Belum Ingin Berkomunikasi dengan Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT