Sakit Mata Lagi, Ayu Thalia Tak Bisa Hadiri Sidang Kasus Nicholas Sean

ADVERTISEMENT

Sakit Mata Lagi, Ayu Thalia Tak Bisa Hadiri Sidang Kasus Nicholas Sean

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 11:50 WIB
ayu thalia
Sakit Mata Lagi, Ayu Thalia Tak Bisa Hadiri Sidang Kasus Nicholas Sean. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Ayu Thalia belum dapat menghadiri sidang kasus pencemaran nama baiknya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ia kembali mengalami kecelakaan ketika sedang syuting.

Padahal, mata Ayu Thalia baru belum pulih total. Tapi ia kembali harus menjalani pengobatan karena mata kanannya kena batu.

"Saat sedang touring mobil dengan sebuah klub mobil ternama ke Bandung tepatnya tanggal 26 September, aku nekat shooting dan menyetir Ferrari tanpa atap atau cabriolet sambil shooting YouTube untuk channel Prestige Production," ujar Ayu Thalia kepada detikcom, Selasa (27/9/2022).

"Saking asyiknya syuting konten dengan mobil atap terbuka, tanpa disadari, saat melewati jalanan rusak batu kerikil mendarat di mata aku," lanjut Ayu Thalia menceritakan kronologinya.

Akibat insiden tersebut, Ayu Thalia langsung menuju rumah sakit terdekat. Ia pun diminta oleh dokter untuk beristirahat selama empat hari ke depan.

"Segera setelah kejadian, aku langsung mendapatkan perawatan di RS Melinda Bandung," kata Ayu Thalia.

"Sangat disayangkan dengan kejadian tersebut, aku dilarang untuk bekerja dan melakukan aktivitas berat selama 4 hari untuk menjaga kesehatan matanya. Belum jelas harus dioperasi atau tidak," tukasnya.

Seperti diketahui, Ayu Thalia adalah terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap Nicholas Sean Purnama. Ayu Thalia diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan agenda masih saksi.



Simak Video "Dituntut 7 Bulan Penjara, Ayu Thalia Nggak Terima"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT