Josephine Firmstone Merasa Karier Meningkat, Akting Jadi Bagian Hidup

ADVERTISEMENT

Josephine Firmstone Merasa Karier Meningkat, Akting Jadi Bagian Hidup

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 11:27 WIB
josephine firmstone
Josephine Firmstone Merasa Karier Meningkat, Akting Jadi Bagian Hidup. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Josephine Firmstone bicara soal karier. Ia merasa sejauh ini keartisannya sudah meningkat.

Josephine Firmstone makin nyaman berakting. Figur publik berdarah Australia itu menganggap akting telah jadi bagian hidup.

"Berakting buat aku adalah tempat di mana aku bisa menuangkan semua perasaan yang kadang nggak bisa aku keluarkan," ujar Josephine kepada detikcom.

Selama berkarier, Josephine Firmstone mengaku selalu belajar dari banyak orang hingga bisa berkembang. Namun, ada sosok yang menurutnya begitu berarti.

"Aku sih selama berkarier selalu belajar dari orang sekitar aku, bukan cuma dari pemain tapi dari sutradara juga. Selama aku berkarier, Pak Monty Tiwa memiliki pengaruh besar, dia mengajarkan aku banyak hal dalam berakting, sering banyak tantangan yang diberikan. Dan bukan hanya dalam berkarier, namun dalam kehidupan juga," kata Josephine.

Josephine Firmstone sudah banyak berakting di beragam judul film, serial, hingga FTV. Ia juga telah main di beberapa genre.

"Pengin banget coba main film action, sepertinya akan menarik," tutur Josephine.

Josephine Firmstone pun berharap bisa adu akting dengan Abimana Aryasatya. Sementara itu, ia mengidolakan sosok Anne Hathaway karena aktingnya di beberapa judul.

"Aku pengin banget satu frame sama Abimana Aryasatya," pungkasnya.



Simak Video "After Class by Lazada Foundation: Improving COD Experience for Indonesia Customers (Eps 02 - Presentation)"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT