Bunga Aurellie Nangis Lihat Ka'bah, Berharap Dapat Jodoh Terbaik Saat Umrah

ADVERTISEMENT

Bunga Aurellie Nangis Lihat Ka'bah, Berharap Dapat Jodoh Terbaik Saat Umrah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 16:40 WIB
bunga aurellie
Bunga Aurellie nangis kejer bisa cium dan lihat langsung Ka'bah. Foto: dok pribadi
Jakarta -

Bunga Aurellie belum lama ini menjalani umrah. Sang model mengaku nangis kejer saat melihat Ka'bah secara langsung.

Hal itu ia ceritakan kepada detikcom. Bunga Aurellie umrah saat berulang tahun yang ke-23.

Bunga ingin merayakan momen pertambahan usia kali ini secara berbeda. Meski ia mengaku sempat takut dan ragu karena merasa belum siap ke Tanah Suci.

"Tapi alhamdulillah mama aku dan teman-teman juga semangatin aku buat bisa umrah di usia muda ini. Nah kebetulan keberangkatannya juga pas di hari ulang tahun aku 15 September, jadi aku merasa ini adalah kado dari Tuhan yang terindah," ujar Bunga Aurellie.

Saat berada di Makkah, wanita yang sempat jadi Inem Pelayan Seksi itu mengaku tak berhenti menangis. Ia juga sangat terharu bisa melihat, beribadah, dan mencium Ka'bah langsung.

"Masyaallah banget aku nangis senangisnya pas di Tanah Suci, apalagi pas melihat keindahan Ka'bah yang sangat megah ini," tutur Bunga Aurellie.

"Alhamdulillah aku bisa salat di depan Ka'bah dan mencium Ka'bah langsung yang biasanya aku hanya melihat sejadah Ka'bah dan dari Google saja, Ka'bahnya sekarang dari mata langsung aku melihatnya," lanjutnya.

Bunga Aurellie lalu tak lupa memanjatkan doa di Tanah Suci. Ia berharap segala urusan dilancarkan dan bisa dapat jodoh yang terbaik.

"Doa aku banyak semoga semua apa yang aku inginkan terkabul dan tercapai, usahanya lancar, kerjaan lancar, kuliahnya juga lancar, dan aku minta sama Allah untuk dimudahkan segala urusan-urusan aku kebetulan sekarang aku sedang membangun rumah orang tua aku. Alhamdulillah dan satu lagi terutama yaitu jodoh yang terbaik," kata Bunga.

Bunga Aurellie mengaku selama di Tanah Suci, dirinya sempat singgah dan berdoa di makam Nabi Muhammad SAW. Ia juga bahkan melakukan sebuah aksi berbagi yakni membagikan kurma di hari Jumat.



Simak Video "Ferry Irawan yang Justru Lebih Dulu Gugat Cerai Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT