Wika Salim Pacari Max Adam, Bawa Nama Tuhan

ADVERTISEMENT

Wika Salim Pacari Max Adam, Bawa Nama Tuhan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 20:42 WIB
Wika Salim dan Max Adam
WIka Salim berserah ke Tuhan untuk kisah cintanya dengan Max Adam. Foto: Instagram Max Adam
Jakarta -

Wika Salim tak membantah hatinya tengah berbunga-bunga. Dirinya tengah bahagia menjalin hubungan dengan Max Adam.

Malu-malu Wika Salim mengakui cerita cintanya dengan Max Adam. Sadar bukan lagi seorang remaja, tak semua kisah asmaranya diumbar termasuk awal mula perkenalan dengan Max Adam.

"Kenalnya ya itulah. Allah yang mempertemukan," kata Wika Salim malu-malu saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Wika Salim menegaskan dirinya serius menjalin hubungan. Pernikahan dan hidup selamanya menjadi target Wika Salim yang pernah gagal berumah tangga.

Menjalin hubungan dengan Max Adam, Wika Salim berharap mendapat restu dari semua.

"Doain saja pokoknya apa pun dijalani sekarang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik, dan mudah-mudahan semuanya merestui," harap Wika Salim.

"(Ke depannya) Bagaimana Allah yang menentukan, mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan. Sesuai sama apa yang aku doakan. Jadi apa pun hasilnya nanti, itu yang terbaik dari Allah," ungkapnya.

Max Adam terlihat mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Wika Salim. Soal restu, Wika Salim mengatakan kedua orang tuanya menyerahkan semua kepada dirinya.

Saat ini Wika Salim tengah menikmati masa-masa penjajakan dengan Max Adam. Wika Salim menegaskan dirinya tak pernah tidak serius untuk menjalin hubungan.

"Kalau sekarang lebih karena memang akunya bukan anak muda lagi, bukan anak belasan tahun lagi. Jadi menjalani hubungan pasti serius, tapi kalau ditanya mau nikah atau nggak pasti dijalani masa penjajakan. Ditanya serius apa nggak, tiap kali berhubungan dengan orang aku pasti serius, tinggal gimana hasilnya nanti," ucap Wika Salim.



Simak Video "Wika Salim Bantah Putus Karena Dianggap Genit"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT