ADVERTISEMENT

Round Up

Roller Coaster 1,5 Tahun Pernikahan Reza Arap-Wendy Walters

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 05:30 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters
Foto: Instagram @ybrap
Jakarta -

Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters cukup mencuri perhatian 1,5 tahun yang lalu. Siapa sangka 1,5 tahun kemudian rumah tangga mereka malah diterpa isu selingkuh.

Isu ini berawal dari tulisan Wendy Walters di media sosial. Ada isyarat perselingkuhan dalam apa yang ditulis olehnya. Bahkan isu ini ditanggapi oleh sesama rekan content creator juga salah satunya Tamara.

Tamara Dai mengunggah foto berupa kicauan Wendy Walters soal dugaan perselingkuhan. Ia meminta Wendy Walters tabah dan dirinya janji bakal selalu ada di sampingnya.

"Yg sabar dek @wendywalters. We're here for u!" tulis Tamara.

Tamara Dai bicara bukan hanya cari perhatian. Dia tahu betul cerita lengkap permasalahan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap. Sehingga muncul harapan dari dirinya agar Reza Arap menyelesaikan permasalahan yang sedang ramai ini.

Perselingkuhan Reza Arap menyeret nama Rossa. Sebelumnya Rossa mengaku masih memantau kabar yang beredar. Sementara Arap yang sempat bungkam akhirnya mau buka suara.

Dia mengisyaratkan bahwa setiap rumah tangga pasti punya problematika masing-masing. Hal itu dia sampaikan ketika tampil di konten YouTube Hendric Shinigami. Reza Arap juga menepis kabar soal selingkuh dengan menyebut hal itu rumor semata.

"Keluarga lu bahagia, sejahtera?" tanya Hendric dilihat, Jumat (23/9/2022).

"Aman, aman," jawab Reza Arap tersenyum.

"Di luar itu rumor apa asli?" tanya Hendric lagi.

"Rumor dong. Setiap keluarga kan punya cara masing-masing buat menyelesaikan masalah. Rumor-rumor aja," kata Reza Arap.

"Dia memilih untuk pisah ranjang dulu?" senggol Hendric dan membuat Reza Arap tertawa kecil. "All good, aman, aman," tukas Reza Arap.

Reza Arap juga bicara soal 1,5 tahun perjalanan rumah tangganya. Dia membeberkan apa yang berbeda antara pacaran dengan menikah.

Baca halaman selanjutnya...

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT