ADVERTISEMENT

Terlalu Tajir! Kris Jenner Lupa Punya Rumah Mewah di Beverly Hills

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 21:43 WIB
Kris Jenner
Foto: istimewa
Jakarta -

Terlalu banyak aset dan kekayaan yang dimiliki oleh Kris Jenner. Sampai-sampai ia lupa memiliki sebuah rumah mewah di Beverly Hills.

Hal ini terjadi saat ia hendak memberikan cuplikan video behind the scene pada para penonton The Kardashians. Dalam momen itu ia mengaku ingin sekali menjadi sangat kaya hingga tak bisa lagi mengingat apa saja yang telah dimilikinya.

"Aku tak sabar untuk jadi cukup kaya sehingga aku lupa aku memiliki sebuah properti di suatu tempat," ucapnya.

Ternyata hal itu sudah terjadi! Talent manager acara tersebut mengingatkan bahwa ia harus syuting di rumah mewahnya di Beverly Hills.

"Astaga aku lupa! Aku punya condominium di Beverly Hills! Aku benar-benar lupa!" ungkapnya.

Ia pun menjelaskan rumah mewah itu dibelinya agar dekat dengan sang ibu, Mary Jo Campbell, dan juga sepupunya, Cici Busey, yang juga tinggal dekat sana.

"Aku benar-benar lupa ada rumah di sana. Ini terdengar menggelikan bukan," tutur Kris Jenner.

Rumah itu pun sama sekali tak pernah ditempati olehnya. Ia hanya menggunakan rumah itu untuk menyimpan barang-barang dan hadiah Natal yang akan dikirimkan atau pun yang diterima dari kerabat-kerabatnya.

Mereka akhirnya membersihkan rumah tersebut buat syuting The Kardashians. Khususnya di bagian penyimpanan yang terdapat begitu banyak makanan serta puluhan botol sampanye.

Hal ini pun menjadi candaan di media sosial. Netizen menjadikan Kris Jenner sebagai panutan mereka.

"Kris Jenner lupa ia punya sebuah rumah mewah di Beverly Hills adalah level kekayaan yang ingin kucapai. Faktanya ia juga hanya menggunakannya untuk menyimpan hadiah Natal saja," tulis netizen.

"Aku ingin sekaya Kris Jenner yang lupa punya condo di Beverly dan sampanye yang tak habis-habis," tulis lainnya.

Sayangnya ucapan tersebut juga menyulut emosi banyak orang. Mereka heran di saat begitu banyak gelandangan di Los Angeles yang butuh tempat tinggal ternyata ada orang seperti Kris Jenner yang bahkan lupa memiliki sebuah rumah.

"Ucapan Kris Jenner benar-benar membuat darahku mendidih. Ada banyak orang yang tak punya tempat tinggal dan rela melakukan apa saja demi bisa tidur tak beratapkan langit," sindir netizen.

"Ia cukup berani untuk mengatakan itu dan ternyata ada banyak orang yang bahkan tak tahu bagaimana ia menghabiskan uangnya," tulis netizen lainnya.

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT