ADVERTISEMENT

Robby Shine Bakal Cabut Laporan di Polisi, Asal Billy Syahputra Lakukan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 11:08 WIB
robby shine
Robby Shine siap cabut laporan asal Billy Syahputra lakukan persyaratan yang dia minta. Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta -

Robby Shine tak terima istrinya mendapat perkataan kasar dari Billy Syahputra. Robby Shine dan istri akhirnya lapor polisi dan mau Billy Syahputra minta maaf.

Percekcokan bermula ketika Robby Shine dan istri, Natasya mengisi acara program televisi. Di mana dalam program tersebut Billy Syahputra menjadi pembawa acara dalam program tersebut.

Menurut Robby Shine ada puluhan saksi yang melihat Billy Syahputra berkata kasar kepada Natasya.

"Jadi, kita buktinya banyak sekali karena di situ ada sekitar kurang lebih 20 sampai 50 orang, bahkan lebih gitu. Jadi kan gila banget istri saya dikatain seperti itu di depan semua orang. Kan nggak baik seperti itu," kata Robby Shine ditemui di Polres Jakarta Selatan, kemarin.

Natasya yang lebih banyak diam, ingin Billy Syahputra meminta maaf. Sikap dan cara bicara Natasya diakui hanya untuk konten.

"Saya cuma mau dia minta maaf saja. Minta maaf saja dulu," minta Natasya.

"Di depan umum, cukup dia minta maaf. Sportif kan? Kami nggak punya kepentingan apa pun di sini, kami juga bukan orang jahat. Dia terkenal, kami hargai dan hormati. Dia ngomong mencemarkan nama baik istri saya di depan umum, dihina, minta maaf. Itu saja yang kami minta," tegas Robby Shine.

Pengusaha, disc jockey, dan aktor itu mengaku sudah menegur Billy Syahputra secara langsung. Akan tetapi, dirinya justru mendapat respons tak baik dari adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Saya tegur, kenapa kamu ngomong gitu? Dia malah bilang istri saya ngomong gini, gini. Bukannya minta maaf malah ngomong istri saya bikin video-video begitu. Kan kalau salah, minta maaf dong," tutur Robby Shine.

"Saya buat laporan, biar proses hukum berjalan. Istri saya juga bilang kalau sudah minta maaf, selesai. Nggak ada masalah," tukasnya.

Robby Shine dan istri membuka pintu damai dengan Billy Syahputra. Asalkan adik dari mendiang Olga Syahputra meminta maaf kepada Robby Shine dan istri.

Robby Shine juga tak mau memberikan batas waktu. Menurutnya Billy Syahputra minta maaf dengan tulus itu sudah cukup.

"Saya bukan orang hebat untuk kasih batas waktu. Terserah, mau minta maaf, bagus. Semisal nggak mau, ya sudah. Dia minta maaf, saya terima kasih. Dia kan sudah menghina, mencemarkan nama baik istri saya. Kalau dia minta maaf, saya terima kasih, saya ngerti dia terkenal, tapi nggak bolehlah ngomong ke istri orang kayak begitu. Siapa suami yang nggak marah kalau istrinya dibilang begitu?" kesal Robby Shine.

Robby Shine tidak masalah untuk cabut laporan. Dia lebih menghargai Billy Syahputra yang menyadari kesalahannya dan minta maaf.

"Nggak ada masalah, saya cabut (laporan). Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Kalau dia minta maaf, berarti sadar punya salah. Saya cuma butuh dia sadar, nggak boleh ngomong begitu," tegas Robby Shine.



Simak Video "Robby Shine: Billy Syahputra Harus Minta Maaf ke Istri Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT