ADVERTISEMENT

Round Up

Wendy Walters Diminta Sabar, Reza Arap Diharapkan Bisa Selesaikan Masalah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 05:30 WIB
Mesranya Reza Arap dan Wendy Walters Saat Makan Warteg Berdua
Wendy Walters Diminta Sabar, Reza Arap Diharapkan Bisa Selesaikan Masalah. (Foto: Instagram/ybrap)
Jakarta -

Masalah rumah tangga Wendy Walters dengan Reza Arap masih terus dibicarakan. Sang selebgram terus mendapat dukungan.

Wendy Walters sebelumnya ramai disebut telah diselingkuhi oleh Reza Arap. Content creator Tamara Dai ikut nimbrung mengenai hal tersebut.

Tamara Dai mengunggah foto berupa kicauan Wendy Walters soal dugaan perselingkuhan. Ia meminta Wendy Walters tabah dan dirinya janji bakal selalu ada di sampingnya.

"Yg sabar dek @wendywalters. We're here for u!" tulis Tamara.

Tamara Dai mengaku tahu cerita lengkap masalah rumah tangga Wendy Walters dengan Reza Arap. Ia pun berharap sang rapper bisa menyelesaikan masalah tanpa adanya tuduhan yang ramai diperbincangkan.

"F**k around banget gak tuh. Bahkan ku tau cerita lengkapnya. Kaga ada pembenaran oi, selingkuh ttp aja salah. Status udah suami istri ya selesaikan secara komunikasi bukan selingkuh," ujar Tamara.

Wendy Walters saat ini diduga sudah ke luar dari rumah Reza Arap. Sampai sekarang baik Wendy Walters dan Reza Arap belum ada yang memberikan klarifikasi secara langsung.

Istri Reza Arap itu mengambil sikap tentang kehebohan yang menyoroti rumah tangganya. Isu perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap seolah menopang kode-kode yang dikeluarkan Wendy Walters.

Wendy Walters kembali membuat pernyataan melalui cuitannya. Dia berterima kasih dan mengatakan sudah cukup bukti.

"Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya," cuit Wendy Walters dilihat, Kamis (22/9/2022).

Wendy Walters merasa bukti yang dia dapatkan sudah cukup. Dia berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan perhatian.

"Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thankyou for ur concern!" tutur Wendy Walters.

Wendy Walters sudah dari beberapa bulan lalu mencuitkan kode-kode yang menunjukkan rumah tangganya sedang tak baik-baik saja. Selain membuat cuitan, Wendy Walters juga menghilangkan semua foto kebersamaannya dengan Reza Arap.

Wendy Walters hanya menyisakan satu foto pernikahan dengan Reza Arap. Caption foto itu diketahui sudah dua kali diganti oleh Wendy Walters.

Awalnya Wendy Walters mengunggah foto pernikahannya dengan caption tanggal pernikahan mereka. Kemudian mengganti dengan 'Fck around?'. Kini, caption foto tersebut kembali berubah dengan tulisan, 'Fck around? Thank you for the trauma'.



Simak Video "Reza Arap Dituding Selingkuh, Wendy Walters Menangis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT