ADVERTISEMENT

ART Selvi Kitty Kabur, Curi Data Orang Rumah untuk Pinjol

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 13:40 WIB
Selvi Kitty
Selvi Kitty tak menyangka ART-nya curi data karyawan lain untuk pinjaman online. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Lagi-lagi ART artis buat masalah. Kali ini, menimpa Selvi Kitty yang mendapati ART-nya kabur dari rumah.

ART ketahuan pergi tanpa pamit membuat Selvi Kitty bertanya-tanya. Dia mencari tahu dan mendapati dugaan ART-nya yang kabur menyalahgunakan data karyawan Selvi Kitty lainnya untuk pinjaman online.

"Pas diselidiki, data editor aku dipakai untuk kepentingan dia dan itu nggak sama saya saja. Pernah sama teman saya juga kejadiannya kayak gitu juga," cerita Selvi Kitty dilansir dari Insertlive.

Selvi Kitty semakin dibuat kaget saat mengetahui ada ART lain di kompleknya jadi korban. Pinjaman online yang dilakukan oleh ART-nya menurut Selvi Kitty memang tak terlalu besar, tapi punya nilai yang lumayan.

"Total nggak gede sih, Rp 3,5 juta buat dia lumayan. Tapi, pas aku cari tahu ada mbak-mbak di komplek ada empat orang kena juga," beber Selvi Kitty.

ART tersebut diakui Selvi Kitty baru 6 bulan kerja di rumahnya. Tak pernah Selvi Kitty menyangka ART yang baru bekerja itu tega melakukan hal tersebut.

Apalagi sifat dan sikap ART-nya dia nilai baik dan mudah dekat dengan orang.

"Kerja baru lima atau enam bulan, cuma udah deket dan udah kenal karena pernah urus anak teman saya," jelas Selvi Kitty.

Kejadian yang menimpa Selvi Kitty menambah panjang daftar artis bermasalah dengan ART. Belum lama, Dara Arafah mendapati ART yang baru kerja selama dua bulan membawa kabur brankas miliknya.

Ada juga ART ibunda Nirina Zubir yang tega membalik nama sertifikat aset atau menjadi mafia tanah.



Simak Video "Gading Marten Ungkap Nasihat yang Selalu Diberikan Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT