ADVERTISEMENT

Didekati 2 Pria, Desy Ratnasari: Semuanya Oke

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 12:33 WIB
Gaya hijab desy ratnasari.
Desy Ratnasari (Foto: Dok. Instagram @desyratnasarifans)
Jakarta -

Desy Ratnasari mengaku dirinya didekati oleh beberapa pria. Kira-kira, siapa pria yang berhasil memikat hatinya?

Awalnya, Desy Ratnasari mengaku ada tiga pria yang mencoba mencuri perhatiannya. Tapi salah satu dari mereka mundur.

Saat ini ada dua pria yang menjalin pendekatan kepadanya. Desy Ratnasari juga masih ingin menimbang dan mencari yang terbaik.

Sayangnya, artis dan politikus itu tidak mau membeberkan mengenai identitas dua pria tersebut. Yang jelas, menurutnya, mereka bukan dari kalangan selebritis.

"Belum ada yang melamar saya. Kalau mendekat Alhamdulillah ada tiga, yang tersisa tinggal ada dua. Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha yang jelas bukan artis," ungkapnya dikutip dari InsertLive.

Desy Ratnasari mengatakan dua pria tersebut masuk ke dalam kriterianya. Ia juga mengaku cocok dengan keduanya.

"Dua-duanya oke kriterianya, masuk dalam kriteria saya. Tapi saya nggak tahu yang mana Allah yang akan dekatkan, kapan akan terjadi pernikahan saya belum tahu," jelas wanita 48 tahun itu.

"Dua-duanya klik maksudnya enak diajak komunikasi. Saya sudah pernah melalui sebuah hidup yang berharap pada manusia itu terlalu tinggi ekspektasinya akan membuat saya kecewa," lanjutnya.

Sebelumnya, Desy Ratnasari juga mengultimatum kepada para pria yang berusaha mendekatinya. Ia tidak ingin main-main lagi.

"Saya hanya bilang gini, kalau mau serius datang aja ngelamar. Kalau mau main-main nggak usah. Jadi kita lihat saja. Mereka belum bilang mau melamar," pungkasnya.



Simak Video "Nassar Punya Cara Khusus saat Pendekatan dengan Desy Ratnasari"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT