ADVERTISEMENT

Curhatan Dee Lestari Sepeninggal Reza Gunawan: Peranmu Tak Tergantikan

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 07:35 WIB
Ibadah tutup peti Reza Gunawan
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Sepeninggal Reza Gunawan awal bulan ini, sang istri Dee Lestari mengaku masih tak bisa menjalankan hari tanpa kehadirannya. Ia mengaku peran Reza tak pernah tergantikan.

Melalui akun Instagram pribadinya, curhatan hati itu dituliskannya secara blak-blakan baru-baru ini. Diberi judul 'Kuharap Cukup', tulisan itu menjelaskan ada banyak aktivitas Reza di dalam keluarga kecil tersebut.

"Siapa yang kini mengiringi Atisha bernyanyi, mengajaknya tanding catur, bermain board game, mencarikannya berbagai program belajar yang menantang? Siapa yang kini melatih Keenan bermusik dengan tekun, mencarikan akses ke berbagai kursus, menyusunkan sistem untuknya belajar? Siapa yang memandu kami urusan teknologi, gawai, kesehatan fisik dan batin? Dari mana kami bisa mendapatkan nasihat dan analisis jitu untuk hampir semua persoalan?" tulis Dee Lestari seperti dilihat detikcom, Kamis (22/9/2022).

Menurut penuturan Dee, peran Reza Gunawan tak tergantikan. Sekeras-kerasnya ia mencoba, ada banyak hal yang tidak akan bisa menyamai fungsi dan posisimu.

"I can never replace you. Nobody can ever replace you. Meski demikian, sebaik-baiknya aku akan berusaha mengisi celah yang ada, dengan segala kelebihan dan kekuranganku, memberi warna baru pada keluarga kecil kita," ungkapnya.

"Pasti tak sama, dan tak akan pernah lagi sama. Namun, kuharap daya upayaku akan cukup," sambung Dee.

Sekarang, Dee bersama keluarga kecilnya masih beradaptasi dengan hari-hari tanpa Reza Gunawan.

"Even though we fumble and stumble, we'll keep on going, knowing that you'll live in our hearts, in the utmost special place that's simply irreplaceable. We miss you dearly. #RezaGunawan," tulis Dee.

Reza Gunawan yang dikenal sebagai ahli pakar penyembuhan Indonesia meninggal pada 6 September 2022 setelah mengalami sakit stroke yang diidapnya beberapa waktu. Stroke yang diidapnya menyerang pembuluh darah yang membuat kondisi kesehatannya terus menurun.

[Gambas:Instagram]

Simak juga 'Curahan Hati Dee Lestari Melihat 'Keajaiban' Kremasi Reza Gunawan':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT