ADVERTISEMENT

Maria Vania Makin Dekat dengan Billy Syahputra, Wanti-wanti Jangan PHP

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 10:20 WIB
Maria Vania saat ditemui di kawasan studio PO, Tendean, Jakarta Selatan.
Maria Vania wanti-wanti buat cowok tukang PHP. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Billy Syahputra dan Maria Vania masih menyimpan teka-teki dalam hubungan mereka. Dikabarkan menjalin hubungan serius, Maria Vania dan Billy Syahputra sudah yakin?

"Kamu tanya Billynya dong. Biar aku, Billy dan Tuhan yang tahulah," kata Maria Vania di Studio PO, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (21/9/2022).

Ogah menjelaskan hubungannya dengan Billy secara gamblang, Maria Vania belum pertemukan Billy Syahputra dengan orang tuanya di Bandung. Namun, Maria sudah bertemu dengan orang tua Billy.

"Orang tua aku belum (ketemu Billy). Karena kan orang tua aku di Bandung. Kalau aku sempat ketemu sama papanya sama kakaknya," katanya.

Bicara sosok Billy Syahputra, Maria Vania mengatakan Billy adalah pria yang baik. Bahkan, Vania suka dengan Billy yang ramah dan tak suka tampil berlebihan.

"Dia orangnya baik, terus care juga. Dia penyayang kesemuanya, dia juga humble banget. Itu yang aku suka dari Billy karena dia super humble, nggak show off, atau gimana," pujinya.

Maria Vania menceritakan hubungan dengan Billy Syahputra yang memang intens bertemu. Soal isu mereka bakal ke jenjang serius, Maria Vania menyinggung soal pria pemberi harapan palsu.

"Waduh ya kita lihat nantilah. Kan nggak, kan belum. Kalau aku sih, aku bakal ngomong kalau udah ada kenyataannya dulu, kan belum," katanya.

"Jangan ngasih PHP nih. Aku nggak mau PHP, aku ingin lihat bukti. Misalkan dari cowok, kalau aku lihat cowok itu berani berkomitmen nggak cuma ngomong doang dan melihat dia serius. Cowok itu kan yang dipegang kata-katanya, nggak cuma ngomong doang. Kalau cowok itu sanggup jadi kepala rumah tangga. Udah siap untuk melepaskan peternakan buaya betinanya, ya mungkin aku pun bisa menerima," tegas Maria Vania.



Simak Video "Maria Vania Tak Keberatan dengan Cap 'Playboy' Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT