ADVERTISEMENT

Terungkap! Raffi Ahmad Sempat Niat Mundurkan Pernikahan, DP Dibayar Mertua

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 15:00 WIB
Anak Raffi Ahmad: Rayyanza
Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah sepi menjadi perbincangan. Pasangan yang sudah memiliki dua anak ini ternyata menyimpan segudang rahasia.

Salah satu rahasia yang baru terungkap adalah soal uang muka yang ternyata dibayarkan oleh mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia. Hal tersebut dikarenakan menjelang pernikahan, honor Raffi Ahmad belum turun.

"Iya beneran waktu itu kan kita ke Ritz Carlton itu ya wah pas banget ada gedung yang kosong di tanggal segitu waduh aku agak mikir-mikir juga waktu itu," ungkap Raffi Ahmad dalam Noice dikutip detikcom, Senin (19/9/2022).

"Iya dia tuh alasan kalau honornya belum turun padahal kamu mau mundurin pernikahan kan?" tanya Nagita Slavina.

"Bukan Sayang, bukan begitu. Memang pada saat itu honor aku belum turun banget jadi aku bilang ke Mama Rieta, 'Tante tapi honor aku belum turun nih.' Mama bilang, 'Ya sudah nggak apa-apa pakai uang mama saja dulu.' Aduh aku kayak gimana gitu," kata Raffi Ahmad.

"Tapi jujur aku tahu kamu kan pada saat itu memang mau kan mundurin pernikahan kan? Jujur dong," lanjut Nagita Slavina.

"Iya memang waktu itu sempat kepikiran tuh mau mundurin pernikahan. Jadi waktu itu aku datang ke dia aku bilang aku mau ngomong nih sama kamu kalau pernikahannya dimundurin gimana? Ya Allah reaksinya dia tahu nggak benar-benar kayak FTV tiba-tiba dia nangis gitu, air matanya jatuh satu doang benar-benar kayak di FTV deh," imbuh Raffi Ahmad.

"Ya gimana kan aku mah sudah pasrah dan aku tuh sebenarnya tahu kalau mau tuh mau mundurin pernikahan. Malah aku nebaknya batal," kata Nagita Slavina.

"Bukan pada waktu itu kan biasalah aku tuh pikirannya kan masih takut kehilangan cewek-cewek gitu ya. Tapi pada saat itu cuma kamu yang bertahan sedangkan yang lain sudah pergi semua. Ya Allah kamu luar biasa sekali," papar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan itu disiarkan secara langsung oleh Trans TV.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT