Kaesang dan Erina Gudono Nikah Desember 2022, Thomas Banting Bass

ADVERTISEMENT

Round Up

Kaesang dan Erina Gudono Nikah Desember 2022, Thomas Banting Bass

wes - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 22:00 WIB
Kaesang Pangarep menyaksikan laga Persis Solo vs Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda
Kaesang saat ditemui di stadion. Foto: Muhammad Budi Kurniawan/detikcom
Jakarta -

Jika tak ada aral-melintang, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menikah pada Desember 2022. Rencana pernikahan tersebut sudah dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo beberapa waktu lalu.

Thomas GIGI membanting bass saat manggung bersama Ahmad Dhani. Ini dia berita populer selama sepekan:

1. Kaesang dan Erina Gudono Siap Nikah

Kaesang Pangarep diketahui berencana menikah dengan Erina Gudono pada akhir 2022. Namun, kabar tersebut bukan disampaikan olehnya sendiri.

Diketahui, rencana pernikahan Kaesang dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Kabar tersebut disampaikan di sebuah acara e-sport.

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang Pangarep mengungkapkan kekesalan. Meski begitu, ia tetap mengharapkan doa dari para netizen.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," kata Kaesang dalam Twitter miliknya dilihat detikcom, Selasa (13/9/2022).

"Yowes lah, yang penting doanya," bebernya lagi.

Kabar bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kemudian membuat para mantannya kembali disorot. Seperti Felicia Tissue yang kemudian akun Instagram-nya diserbu oleh para netizen. Banyak yang mendoakan agar Felicia menemukan jodoh terbaik.


2. Cita Citata dan Isu Pernikahannya

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut pada Kamis (15/9) pedangdut Cita Citata akan menikah dengan Didi Mahardika. Tapi, pernikahan itu ditunda dan batal digelar.

Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika rencananya akan digelar di kediaman mempelai pria pada pukul 10.00 WIB disebut batal dilangsungkan. Bahkan sempat tersiar jika hal itu karena keduanya tengah berada di Bandung, Jawa Barat.

Penundaan rencana pernikahan itu disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Cilandak, H Bunyamin. Pembatalan pernikahan hari ini disampaikan pihak Didi Mahardika ke KUA.

"Tadi ada empat orang menyampaikan bahwa pernikahan Pak Mahardika dan Mbak Cita Rahayu ditunda. Karena ada urusan di Bandung," kata Bunyamin di kantornya.


3. Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Andre Irawan buka suara usai digugat cerai Roro Fitria. Andre bicara dengan santai dan membantah beberapa tudingan isu negatif yang muncul dalam pernikahan mereka.

Andre mulai tidak bisa berkomunikasi dan menemui Roro Fitria setelah dirinya pamit untuk mengantar sang bunda yang kritis ke rumah sakit. Dia menduga salah satu penyebab Roro Fitria kecewa karena dirinya tidak bisa mengikuti sesi foto newborn buah hati pertama mereka.

Menyoal rumah tangga yang drama, Andre Irawan mengaku ikhlas dan mewajari adanya perbedaan pemikiran. Andre Irawan merasa sebagai pebisnis otomotif dan Roro Fitria sebagai artis wajar menemukan perbedaan

"Kalau dibilang drama namanya sudah menikah dan segala macam ya saya jalankan saja. Saya ikhlas, saya nggak tahu apa yang terjadi nanti ditakdirkan Allah SWT," ucap Andre Irawan ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (14/9) malam.

Muncul dugaan Andre Irawan dibatasi kehidupannya oleh Roro Fitria. Soal merasa dibatasi, Andre Irawan menjelaskan soal kebebasan yang biasa dia lakukan sebagai bikers.

Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Koper Kaesang Nyasar, Batik Air Lakukan Proses Investigasi Internal"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT