Gandeng Rudy Salim, Rizky Billar Jajal Bisnis Game Online

ADVERTISEMENT

Gandeng Rudy Salim, Rizky Billar Jajal Bisnis Game Online

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 14:04 WIB
Rizky Billar
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis muda Rizky Billar memang tengah mendapat sorotan dari publik. Selain tentang kisah cintanya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar juga dikenal sebagai pebisnis muda.

Usia bisnis yang dijalankan Rizky Billar termasuk masih dini. Namun, perkembangannya pesat karena ia memiliki banyak penggemar.

Kali ini Rizky Billar tengah menjalankan bisnis game online dengan menggandeng Rudy Salim. Ia berusaha mengembangkan Leslar Metaverse miliknya.

"Dunia bisnis kan jangkauannya luas ya ada yang dibilang real ada yang bentuknya digital, dan Leslar Entertainment tidak pernah menutup diri akan hal apapun, dunia digital makin berkembang, bukan hanya di Indonesia, di luar pun sedang mengembangkan metaverse-nya," ujar Rizky Billar di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Melalui bisnis digitalnya itu, Rizky Billar merilis game berbasis tembak-tembakan bernama Rebels vs Militech dan game biliard, 8ball.

Bukan hanya itu saja, Rizky Billar juga merilis platform untuk menonton video bernama CuanTV.

"Yang pertama tadi ada games, ada Rebels vs Militech yang mana gamesnya berbasis tembak-tembakan, lalu ada game 8ball itu game biliard nah kita juga mengeluarkan sebuah platform yang namanya Cuantv dimana hitu bisa menonton tayangan YouTube dengan mendapatkan peluang untuk mendapatkan uang atau token gitu," papar Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rudy Salim pun menegaskan jika Rizky Billar bukan sosok yang cocok di dunia entertainer. Suami Lesti Kejora itu disebut lebih cocok jadi pembisnis.

Rudy Salim pun memuji kemampuan berbisnis Rizky Billar.

Kata Rudy Salim, Rizky Billar banyak belajar dan berusaha mengembangkan bisnisnya. Ia juga paham berbisnis dan tak malu untuk bertanya.

"Saya lihat mas Billar bukan artis, nggak cocok jadi artis, nggak cocok, cocoknya jadi pengusaha, visinya sangat luas, pengetahuannya sangat luas, paling penting sangat mau belajar, ini gimana ini gimana, kayak kuliah, nanya-nanya mulu, tapi itu mau belajar mau mendengarkan," tutur Rudy Salim.



Simak Video "Momen Rizky Billar Peluk dan Cium Lesti Kejora Usai Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT