ADVERTISEMENT

Sweet... Ini Pujian untuk Kim Kardashian dari Kanye West

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 16:40 WIB
NEW YORK, NY - MAY 05:  Kanye West (L) and Kim Kardashian attend the Charles James: Beyond Fashion Costume Institute Gala at the Metropolitan Museum of Art on May 5, 2014 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images)
Foto: Getty Images/Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Kanye West dan Kim Kardashian memutuskan untuk bercerai setelah perjalanan panjang kontroversial keduanya. Tak lagi berseteru, mereka mengambil keputusan untuk mengurus dan membesarkan anak-anaknya secara bersama-sama.

Sang rapper berbicara mengenai pola pengasuhan yang dilakukan oleh mantan istrinya tersebut. Bahkan ia memuji-muji pendiri SKMIS tersebut.

"Sampai hari ini, saya memberikan saran kepada Kim tentang hal-hal yang dapat membantunya, karena itu biasanya dilakukan di pola pengasuhan kepada anak-anak," ungkap Kanye West dalam Podcast Mind Full, seperti dilansir berbagai sumber.

Kanye West menegaskan mantan istrinya menghabiskan 80 persen waktu untuk membesarkan anak-anaknya.

"80 persen waktu setiap harinya hanya untuk anak-anak kami," tegas Kanye West.

Dalam wawancara di Podcast tersebut, Kanye West juga berbicara soal makna sebuah rumah. Menurut pendapatnya, seberapa kaya seseorang itu tidak akan ada artinya jika tidak memiliki 'rumah'.

"Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki, artinya itu akan langsung menjadi gereja Anda. Rumahmu adalah gereja asli Anda," ungkapnya.

Pada Februari 2021, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai kepada Kanye West setelah 6 tahu menikah. Pasangan ini memiliki empat orang anak, di antaranya North West 9 tahun, Saint West 6 tahun, Chicago West 4 tahun, dan Psalm West 3 tahun.



Simak Video "Curhat Kanye West Rugi Rp 31,1 Triliun Usai Diputus Kemitraan Adidas"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT