Rahasia Regina Poetiray Tampil Sehat

ADVERTISEMENT

Rahasia Regina Poetiray Tampil Sehat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 19:36 WIB
Regina Poetiray vokalis Geisha di kantor detikcom.
Rahasia Regina Poetiray Tampil Sehat. (Foto: Tripa Ramadhan)
Jakarta -

Selain menjalani kesehariannya sebagai vokalis band Geisha, Regina Poetiray kini juga diketahui tengah gencar-gencarnya mengubah pola hidup sehat. Ia mulai berolahraga, khususnya lari.

Kegemaran barunya itu selain demi menjaga dirinya tampil bugar dan sehat, secara langsung juga berpengaruh pada performanya saat bernyanyi.

Oleh sebab itu, ia terbilang cukup serius dengan ikut serta beberapa perlombaan lari maraton dan bahkan sampai didapuk oleh salah satu merek sepatu terkenal sebagai brand ambassador mereka.

Tampil dengan tubuh yang sangat ideal sekaligus sehat, Regina membeberkan rahasianya. Terlebih lagi perihal makanan yang kerap menjadi musuh utama.

Ia merekomendasikan salah satu brand makanan cepat saji bernama Kyuri Burger. Bukan sembarang resto fast food, produk itu menawarkan satu hal unik.

"Kita tawarkan satu konsep unik, yaitu burger sehat yang 100 persen menggunakan bahan nabati (plant-based)," ujar Bimanindra selaku owner.

Meski dibuat hanya dengan bahan nabati saja, Regina sendiri mengaku soal rasa tak begitu menjadi masalah. Bahkan melalui Instagram-nya, ia pun memuji rasa daging dari salah satu menu Kyuri Burger.

"So geewdd!! Nugget nya enakk sekali," tulisnya pada unggahan Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

"I recommend u guys to try their burgers & nugget!! and ofc the salad. Its so good! A must-eat food," tulisnya pada unggahan setelahnya.

Pilihan makanan sehat Regina Poetiray.Pilihan makanan sehat Regina Poetiray. Foto: dok Kyuri Burger

Bicara mengenai Kyuri Burger, mereka merupakan salah satu start-up lokal yang berfokus pada penjualan makanan cepat saji yang jauh lebih sehat dari kebanyakan yang telah ada.

Ide itu diusung dengan sebuah misi memberikan masyarakat pilihan yang lebih fleksibel agar kebiasaan makan yang telah tertanam menjadi beralih ke yang lebih sehat.

"Produk kita tentu mengutamakan rasa dan kelezatan sehingga orang akan benar-benar kembali lagi. Pada akhirnya memperbaiki kebiasaan mereka," tutur Bimanindra.

Beberapa pilihan menu burger andalan mereka juga terpampang cukup banyak. Tak hanya burger, seperti tadi disinggung oleh Regina, Kyuri juga menawarkan salad, kentang goreng, dan nugget yang semuanya berbahan nabati.

Bahkan saos sekaligus roti yang mereka sajikan pun dibuat sendiri dari bahan tanaman yang bebas dari susu dan bahan hewani lainnya. Namun, hal itu tidak mengurangi cita rasa yang ada.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT