Thomas Banting Bass dan Jawaban Atas Celotehan Ahmad Dhani

ADVERTISEMENT

Round-Up

Thomas Banting Bass dan Jawaban Atas Celotehan Ahmad Dhani

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 22:04 WIB
Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan
Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan. Instagram Thomas Ramdhan
Jakarta -

Thomas Ramdhan bikin heboh usai banting bass saat konser bareng Ahmad Band, proyek super band garapan Ahmad Dhani. Ada ucapan Dhani yang menimbulkan teka-teki saat itu.

Hingga kini belum terjawab alasan Thomas yang juga bassis band GIGI, membanting 'senjatanya' itu. Muncul beberapa dugaan terlebih setelah kejadian itu, Ahmad Dhani yang merupakan frontman mengungkapkan alasan Thomas melakukan hal tersebut.

"Thomas marah, Thomas marah loh, Thomas marah karena nggak dipilih," ucap Ahmad Dhani.

Kata-kata 'nggak dipilih' itu yang kini masih menjadi misteri. Ahmad Dhani belum berkomentar terkait hal tersebut. Dhani cuma bicara soal dugaan berantem dengan Thomas saat konser itu.

"Nggak," jawabnya kepada detikcom.

Ahmad Dhani juga menyebut Thomas membanting bass hanya untuk gaya.

"Mau kayak band punk mungkin," tambahnya.

Selain itu banyak yang fokus dengan alat musik itu, karena mungkin saja mengalami kerusakan.

Diketahui, bass yang digunakan oleh Thomas Ramdhan adalah keluaran dari brand Music Man. Dilihat dari situs resminya, harga standar bass tersebut USD 2.399 atau lebih dari Rp 35,7 juta.

Diketahui aksi itu terjadi di Konsert Faztival Fazura, Malaysia. Momen tersebut mengejutkan banyak orang termasuk penonton dan Ahmad Dhani.

Banyak yang bertanya-tanya soal insiden itu dan kondisi Thomas. Benarkah dia terbakar amarah saat memutuskan membanting bass-nya?

Kabarnya, amarah Thomas tersulut karena sepanjang manggung kondisi sound dirasa tidak layak. Sering kali audionya tidak terdengar sehingga rupanya hal ini mempengaruhi suasana hati Thomas Ramdhan.

"Thomas udah klarifikasi, katanya sound bassnya hidup mati dan dia sudah bilang ke crew, tapi nggak ada respons yang baik," komentar salah satu warganet.



Simak Video "Alasan Thomas Ramdhan Banting Bass saat Manggung dengan Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT