ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Berterima Kasih ke Tuhan Lewat Hijab

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 14:36 WIB
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah putuskan berhijab. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Artis sekaligus politikus Wanda Hamidah kini tampil berbeda dengan menggunakan hijab. Menurutnya, dengan penampilan ini ia lebih merasa nyaman

"Saya lagi merasa nyaman, sesimpel itu aja sih," kata Wanda Hamidah saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Seperti banyak orang yang nyamannya nggak pake kerudung, kalau saya lagi nyaman pake kerudung, semoga nyaman terus," ujarnya melanjutkan.

Untuk saat ini, Wanda Hamidah mengklaim dirinya belum sepenuhnya mantap berhijab karena masih belajar.

"Saya nggak pernah mengklaim kalau saya memakai hijab. Cuma kalau ditanya saya pasti jawabnya saya lagi belajar," tutur Wanda Hamidah.

"Saya masih belajar tiap hari, kalau kita tidak pernah coba kan tidak pernah tahu ya bisa apa nggak," sambungnya.

Ada banyak faktor yang membuatnya tampil Berhijab seperti sekarang. Namun, Wanda Hamidah enggan menjelaskannya secara detail.

"Banyak, saya nggak bisa ceritakan. Sebetulnya banyak alasan fisik, psikis, mental, spiritual," terang Wanda Hamidah.

Salah satu alasan yang diungkapkannya adalah penampilan berhijabnya ini adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberi segalanya kepada Wanda Hamidah.

"Di usia saya yang tidak lagi muda, saya sudah mengalami banyak proses dalam kehidupan, kok saya merasa Allah baik sekali, selalu memberikan saya kesempatan, memberikan saya petunjuk, solusi, dan banyak sekali keinginan dalam hidup saya yang terwujud. Mungkin ini salah satu rasa bersyukur saya atas semua yang Allah kasih," ucap Wanda Hamidah.



Simak Video "Kini Tampil Berhijab, Wanda Hamidah: Sedang Belajar"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT