Aduh! Suami Deepika Padukone Kena Tampar Bodyguard

ADVERTISEMENT

Aduh! Suami Deepika Padukone Kena Tampar Bodyguard

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 07:35 WIB
In this picture taken on July 29, 2022, Bollywood actors Ranveer Singh and Deepika Padukone walk the ramp for Mijwan Welfare Society and fashion show by designer Manish Malhotra in Mumbai. (Photo by SUJIT JAISWAL / AFP) (Photo by SUJIT JAISWAL/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/SUJIT JAISWAL
Jakarta -

Suami Deepika Padukone, Ranveer Singh, kena tampar bodyguard saat menghadiri sebuah acara penghargaan belum lama ini. Insiden tersebut terjadi usai dirinya jadi rebutan buat diajak foto fans di karpet merah.

Ranveer Singh menghadiri 10th South Indian International Movie Awards (SIIMA 2022) belum lama ini. Terjadi kerumunan fans ketika Ranveer Singh berjalan di karpet merah, namun sang bintang tetap melayani permintaan fans untuk berfoto bersama.

Ranveer Singh pun terlihat selalu mengumbar senyum sepanjang momen tersebut. Hingga kondisi tak terkontrol terjadi dan momen ricuh pun membuat bodyguard Ranveer Singh berusaha melindungi artisnya. Namun, tanpa sengaja dia malah menampar sisi wajah Ranveer.

Sang aktor tetap terlihat tenang. Dia bahkan tidak bereaksi berlebihan setelah kena tampar tak sengaja bodyguard tersebut. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ranveer tampak memegang pipinya beberapa saat setelah kejadian. Dia lalu kembali melayani penggemar yang berkerumun di sana.

[Gambas:Instagram]

Belum lama ini, Ranveer Singh menjadi sorotan di dunia hiburan Bollywood lantaran melakukan pemotretan tanpa busana. Dia banyak mendapat pujian atas aksinya itu.

Dilihat di Instagram majalah Paper, Ranveer difoto tanpa busana dalam beberapa gaya. Semua pose dan pencahayaan untuk pemotretan itu dibuat menutupi area pribadi dari sang aktor. Pemotretan itu lantas membuat penggemar berdecak kagum.

"Aku sangat menyukai bagaimana dia percaya diri dengan seksualitasnya!" puji salah satu fans dalam unggahan Instagram yang menampilkan foto bugil Ranveer Singh.

"Dia adalah bintang Bollywood terseksi saat ini!" tulis yang lain.

Dalam wawancaranya dengan majalah Paper, Ranveer mengaku tidak sulit buatnya untuk dipotret tanpa busana. Lantaran menurut bintang Jayeshbhai Jordaar, dia sudah cukup terbiasa untuk tampil nyaris bugil dalam beberapa proyek.

"Mudah buatku tampil telanjang, di beberapa penampilan aku juga melakukannya. Kau bahkan bisa melihat jiwaku. Sudah cukup telanjang kan itu? Aku bisa telanjang di hadapan ribuan orang dan aku tidak peduli," ujar Ranveer Singh.

Sebelumnya Ranveer Singh sempat juga membuat netizen terkejut dengan pengakuannya di layar kaca. Saat tampil di acara Koffee with Karan season 7, Ranveer Singh mengisyaratkan bahwa dirinya seorang biseksual.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT