Pendapat Jeje saat Citayam Fashion Week Meredup

ADVERTISEMENT

Pendapat Jeje saat Citayam Fashion Week Meredup

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 12:04 WIB
Jeje
Jeje bersuara melihat Citayam Fashion Week makin meredup. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Citayam Fashion Week (CFW) meredup dan gaungnya tak lagi heboh. Kehidupan 'artis CFW' berubah dan jalan masing-masing.

CFW ramai menyusul kegemaran bocah Bojong Gede dan Citayam sering nongkrong di Sudirman. Kawasan Sudirman punya pemandangan lain saat bocah-bocah itu nongkrong dengan style beragam dan tidak perlu mahal.

Bonge dan Kurma serta Jeje dan Roy viral sebagai pasangan dan menjadi kan mereka terkenal. Bonge makin hits dan mendapat kesempatan lenggak-lenggok di runway bersama model profesional, belum tentu kesempatan itu dirasakan oleh 'artis CFW' lainnya.

Jeje yang kerap disebut beda haluan, punya jalan sendiri dengan menjajal dunia akting. Melihat Citayam Fashion Week meredup Jeje punya pandangan sendiri.

"Kalau itu mungkin dulu banyak yang foto. Sekarang mungkin ada cuma beberapa," kata Jeje ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Jeje yang dikenal dengan jargon 'slebew' itu justru mengaku tak ikut-ikutan berlenggok di CFW. Dia lebih nyaman membuat konten dan nongkrong di kawasan Sudirman.

"Aku sebenarnya nggak ikut cuma di situ. Aku nggak ikut CFW cuma niat konten aja sih," aku Jeje.

"Jadi kalau ke depan aku mau jadi apa, mau gimana, aku lebih milih ikuti hobi aku. Aku pengen fokus dengan ini," tuturnya.

Jeje sempat bikin heboh dan menuai hujatan lantaran mara-marah diminta foto. Jeje meminta maaf dan berdalih itu salah satu bagian dari promosi filmnya.

Alhasil, Jeje dinilai beda dengan Bonge, Kurma dan Roy cs. Gara-gara kejadian itu, Jeje tidak ambil pusing dan tahu adanya hater.

"Ya imbasnya gitu satu, haters. Itu aja sih. Cuma biasa haters dan netizen yang ada di luar sana mungkin selalu dengerin dan mereka bicara sesuka hati apa pun. Tetapi aku tetap berkarya," ungkap Jeje.

Jeje juga merasa tidak star syndrome. Justru kejadian kemarin membuatnya berpikir harus jadi seseorang yang lebih baik.

"Untuk saat ini aku nggak merasa star syndrome. Gue sudah jadi artis nih, tapi justru aku belajar dari kesalahan kemarin dan mau buka lembaran yang baru. Sekarang harapannya aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," jawab Jeje.



Simak Video "Jeje Slebew Buka Suara soal Tudingan Jadi Pemeran Video Dewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT