Nathalie Holscher Masih Beri Perhatian ke Anak Bungsu Sule-Lina

ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Masih Beri Perhatian ke Anak Bungsu Sule-Lina

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 11 Sep 2022 20:42 WIB
Nathalie Holscher
Foto: Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule memang sudah berakhir. Buntut perceraian ini adalah Nathalie Holscher berhenti mengikuti akun media sosial Sule.

Namun hal itu tidak membuatnya setop memperhatikan akun anak-anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah. Diakui oleh Nathalie, dia masih perhatian pada Ferdi si bungsu.

Perhatian itu diberikan dalam bentuk balasan Instagram Story. Nathalie Holscher tak jarang memberikan reaksi berupa emoji pada unggahan Ferdi.

"Kalau Ferdi itu nggak (di-unfollow). Paling kalau aku lagi lihat Instagram Story Ferdi, dia kan suka upload foto sendiri, terus aku suka komentar kasih emoji love," aku Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa Nathalie Holscher masih suka menengok akun media sosial Ferdi. Selain membalas Instagram Story, dia kerap juga menuliskan komentar di posting-an si bungsu.

Hal yang sama juga diakui Nathalie dia lakukan kepada Rizky Febian. Hanya akun Sule saja yang seolah 'di-block' dari kehidupannya.

"Iki baik, bapaknya aja," katanya.

Alasan Nathalie Holscher meng-unfollow Sule di Instagram adalah untuk move on. Selain itu, ia juga tak ingin mengingat kenangan manis bersama sang komedian.

"Mau menghilangkan kenangan saja katanya. Aku habis nonton wawancara dari kalian kemarin," ujar Natalie lagi.

Nathalie Holscher merasa tak masalah harus mengakhiri pertemanan di Instagram dengan Sule. Kata Nathalie Holscher, ia sama sekali tidak ingin melihat kegiatan atau unggahan Sule di Instagram lagi.

"Ya nggak apa-apa, kan Instagram aku, kalau aku masih follow berarti masih kelihatan tuh seliweran, nanti aku nggak bisa move on. Jadi mau move on saja," lanjut Nathalie Holscher.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT