Kaisar Kumis Dikaruniai Anak Pertama, Mau Bikin Ikoy-ikoy Sebagai Rasa Syukur

ADVERTISEMENT

Kaisar Kumis Dikaruniai Anak Pertama, Mau Bikin Ikoy-ikoy Sebagai Rasa Syukur

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2022 16:30 WIB
kaisar kumis
Kaisar Kumis Dikaruniai Anak Pertama, Mau Bikin Ikoy-ikoy Sebagai Rasa Syukur. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

YouTuber Kaisar Kumis bersama sang istri, Isabelle, kini tengah diselimuti kebahagiaan yang tak terhingga. Sebab, anak pertama mereka baru saja lahir.

Dihubungi usai proses persalinan yang berlangsung hari ini, Sabtu (10/9/2022), Kumis pun menjelaskan bahwa semuanya berlangsung secara aman dan lancar.

"Alhamdulillah anak lahir tadi pagi jam 7.15 WITA, tepatnya di RS Siloam Bali," kata Kaisar Kumis.

"Untuk kondisi istri alhamdulillah baik dan semuanya aman dan normal-normal saja, hanya sedikit nyeri pasca operasi caesar," sambungnya.

Perihal nama yang sempat menjadi perdebatan, keduanya saat ini telah menentukan pilihan. Meski begitu, Kumis masih belum bisa membeberkan.

Ia hanya memberi inisial berupa 'Z.A.I.A' yang nantinya akan dijadikan ajang ikoy-ikoy dengan menebak nama anaknya tersebut.

Games kecil-kecilan sembari berbagi kepada followers-nya itu juga sekaligus sebagai wujud syukurnya atas karunia Tuhan.

"Untuk saat ini dirahasiakan dulu ya kak. Z.A.I.A ada 4 kata. Nanti aku bakal buat ikoy-ikoy sebagai rasa syukur yang bisa nebak dapat hadiah jadi pantau semua social media Kaisar Kumis," tuturnya.

Meski masih dirahasiakan, Kumis tetap memberi clue dengan menjelaskan arti dari nama anaknya. Itu juga sekaligus menjadi tambahan info bagi siapa saja yang ikut ikoy-ikoy miliknya.

"Wanita cantik yang bersinar di pagi hari yang akan menjadi manfaat dan berguna untuk banyak orang di kemudian hari," kata Kumis.

Senada dengan arti nama yang bermakna, Kumis dan istri berharap anaknya bisa menjadi sosok yang baik, berbakti, dan bermanfaat.

Tak hanya untuk anaknya, kedua pasangan itu juga berharap dapat menjadi orang tua yang baik.

"Semoga kita bisa semakin dewasa lagi untuk menjadi seorang ibu dan ayah yang baik buat anak kami. Semoga anak kami juga menjadi anak yang salehah, berbakti pada orang tua, dan menjadi anak yang sukses dan bisa berguna untuk banyak orang nantinya," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT