Ada Orang Menikahi Anime, Jena Dammaya Punya Kehaluan Begini

ADVERTISEMENT

Ada Orang Menikahi Anime, Jena Dammaya Punya Kehaluan Begini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 08:25 WIB
jena dammaya
Ada Orang Menikahi Anime, Jena Dammaya Punya Kehaluan Begini. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu heboh seorang pria Jepang menikah dengan karakter anime. Cosplayer Jena Dammaya memberi respons terkait hal tersebut.

Kepada detikcom, ia mengaku sudah tak heran mengenai hal aneh yang ada di dunia. Jena Dammaya menilai hal tersebut tak merugikan orang lain, jadi dibawa santai saja.

"Suka-suka dia sih. Ya suka-suka lo karena kan hormon orang beda-beda," ujar Jena.

Jena Dammaya tak pernah kepikiran menikah dengan karakter anime. Ia malah mengaku dulu sempat ingin menjalin rumah tangga dengan Morgan Oey atau Iqbaal Ramadhan.

"Nggak sih kepikiran gitu. Malah gue waktu itu kepikiran mau nikahin artis tapi itu waktu SMP. Kalau nggak salah zaman SMP itu gue lagi zaman Iqbaal Coboy Junior, Morgan. Gue selalu nyanyi lagunya tuh. Morgan ganteng banget dulu. Iqbaal manis banget sebelum gondrong," tutur Jena.

Tak kepikiran menikahi sebuah karakter, Jena Dammaya yang suka cosplay tak menampik begitu cinta dengan beberapa sosok yang seksi. Ia bahkan ingin coba bergaya seperti idola tapi terganjal satu dan lain hal.

"Gue lagi suka Boa Hancock. Aku lagi cosplay itu. Anime aku suka semua. Aku suka yang seksi-seksi, tapi ada satu yang nggak bisa karena dia pakaiannya seksi banget," kata Jena.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT