Brad Pitt Bikin Acara Makan Malam Intim, Cuma Buat yang Berani Bayar!

ADVERTISEMENT

Brad Pitt Bikin Acara Makan Malam Intim, Cuma Buat yang Berani Bayar!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 17:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 01: Brad Pitt attends the Los Angeles premiere of Columbia Pictures Bullet Train at Regency Village Theatre on August 01, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jon Kopaloff
Jakarta -

Brad Pitt belakangan tengah menjadi sorotan mulai dari penampilannya dengan rok hingga film Bullet Train. Kini sang aktor pemenang Oscar membuat sebuah acara makan malam intim yang tidak hanya mewah, tapi juga ditujukan untuk mereka yang berani pasang harga mahal. Uangnya nanti akan disalurkan buat organisasi nonprofit.

Dilansir The Hollywood Reporter, makan malam bareng Brad Pitt dibuka lewat situs lelang Charitybuzz. Saat berita dirilis, lelang itu sudah ditutup. Tapi tidak dijelaskan alasan kenapa lelang harga makan malam itu dihentikan, apakah karena sudah memenuhi kuota atau alasan lain.

Yang pasti, makan malam bareng Brad Pitt menawarkan kemewahan yang hakiki. Rencananya makan malam private itu akan dilakukan di salah satu mansion paling besar dan paling pribadi di kawasan Beverly Hills. Mereka yang menang lelang tidak hanya boleh datang, tapi juga bisa menghabiskan waktu berdua Brad Pitt.

Kegiatan apa saja yang bisa dilakukan berdua? Mulai dari foto-foto hingga mengobrol dan mengajukan pertanyaan diperbolehkan. Yang pasti, mereka yang berhasil memenangkan lelang akan merasakan pengalaman meet and greet yang sangat berbeda dari yang kebanyakan digelar.

Tidak hanya itu, mereka yang mampu bayar juga bisa makan malam bersama dan minum-minuman beralkohol bareng Brad Pitt. Durasi pertemuan itu diperkirakan bisa mencapai tiga jam. Namun yang pasti, Brad Pitt tidak akan menerima tawaran pekerjaan dalam bentuk apapun dalam acara. Mereka yang memenangkan lelang diharapkan juga untuk bersikap sesuai norma.

Acara makan malam intim digelar Brad Pitt bersama dengan Global Green. Uang yang didapatkan dari pertemuan itu nantinya akan digunakan untuk kegiatan positif mulai dari kampanye peduli lingkungan, pembangunan EcoPark, mengembangkan bisnis yang ramah lingkungan, dan hal-hal yang dapat mendukung kampanye perubahan iklim.

Selain Brad Pitt, Global Green juga punya sederet nama beken di Hollywood yang menjadi ambassador mereka. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Kevin Bacon, Jessica Alba, Orlando Bloom, Pierce Brosnan, Glenn Close, hingga Penélope Cruz.

Di berita berbeda, Brad Pitt terseret arus protes Angelina Jolie ke FBI belum lama ini. Jolie mempermasalahkan kasus dugaan kekerasan Brad Pitt yang dilakukan pada tahun 2016.

Kala itu, Angelina Jolie dan Brad Pitt bertengkar hebat saat berada di pesawat jet dengan keenam anak mereka. Pertengkaran yang diduga berujung dengan kekerasan tersebut merupakan salah satu penyebab perpisahan keduanya.

Pada 2017, pihak asisten jaksa Amerika Serikat dan asisten kepala divisi kriminal Amerika Serikat memutuskan untuk tak melanjutkan tuntutan terhadap Brad Pitt. Dan kini, Angelina Jolie menuntut kepada FBI untuk membuka alasan mereka tidak menuntut Brad Pitt.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT