Jack Gleeson Pemeran Joffrey Baratheon 'Game of Thrones' Resmi Menikah!

ADVERTISEMENT

Jack Gleeson Pemeran Joffrey Baratheon 'Game of Thrones' Resmi Menikah!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 19:44 WIB
Irish actor Jack Gleeson arrives for the Game of Thrones eighth and final season premiere at Radio City Music Hall on April 3, 2019 in New York city. (Photo by Angela Weiss / AFP)        (Photo credit should read ANGELA WEISS/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/ANGELA WEISS
Jakarta -

Aktor Irlandia Jack Gleeson yang terkenal berkat perannya di Game of Thrones memainkan karakter Joffrey Baratheon sudah resmi menikah. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan secara sederhana di sebuah gereja di County Kerry, Irlandia.

Jack Gleeson menikahi Róisín O'Mahony, pacar sekaligus rekannya di dunia akting. Pernikahan keduanya diumumkan oleh pendeta yang menikahkan mereka pada Senin (5/9/2022). Ditulis oleh HuffPost, keduanya menikah di Sacred Heart Church pada Sabtu (3/9).

Sang pendeta menyebut pernikahan itu sangat sederhana namun khidmat. Pendeta bernama Patsy Lyncs sempat mencuit beberapa foto dari lokasi pernikahan sebelum akhirnya dihapus.

"Upacara pernikahan yang sangat sederhana, khidmat, dan penuh martabat antara Jason Jack Gleeson dan Róisín O'Mahony," tulisnya.

Di luar karakter Joffrey Baratheon yang sangat manja dan menyebalkan, sosok Jack Gleeson ternyata kebalikannya. Sang pendeta menyebut Jack sebagai sosok yang ramah, santai, dan sangat sederhana.

Rangkaian acara pernikahan Jack Gleeson dan Róisín O'Mahony tidak akan berakhir di situ saja. Rencananya mereka akan menggelar acara lanjutan di Inggris dalam waktu dekat.

Sejak memerankan Joffrey Baratheon di Game of Thrones nama Jack Gleeson populer di kalangan fans acara tersebut. Tampil sejak tahun 2011 di layar HBO, Jack Gleeson berhenti main di acara itu setelah (spoiler alert) Joffrey mati.

Di tahun 2014, Jack Gleeson memutuskan untuk hiatus dari dunia akting. Namun dia kini sudah kembali aktif berakting dengan memerankan Out of Her Mind yang tayang di BBC Two dan juga akan tampil bersama Liam Neeson dalam film In the Land of Saints and Sinners produksi Netflix.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT