Cita Citata Sindir Harga BBM Naik tapi Bansos Dikorupsi

ADVERTISEMENT

Cita Citata Sindir Harga BBM Naik tapi Bansos Dikorupsi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 09:06 WIB
Foto Cita Citata pakai hijab.
Cita Citata bicara soal BBM naik. Foto: Dok. Instagram @cita_citata.
Jakarta -

Akhir pekan kemarin, harga bahan bakar minyak (BBM) naik jadi kabar yang mengagetkan untuk banyak masyarakat. Cita Citata salah satu artis yang turut memberikan kritik atas kenaikan harga BBM.

Cita Citata menuliskan kritikannya soal kenaikan harga BBM di Instagram. Pasangan Didi Mahardika itu menyinggung soal Bansos yang dikorupsi.

"BBM naik, Cabe naik, Apa apa naik. Tapi Bansos dikorupsi, banyak orang kena PHK, tingkat pengangguran semakin banyak, semakin susah mencari lapangan kerja," tulis Cita Citata dalam unggahannya dilihat, Senin (5/9/2022).

Cita Citata mengingatkan perekonomian seperti itu bisa menjadi pemicu banyaknya orang berbuat jahat. Akan tetapi, dia berharap tak ada kejadian seperti itu.

"Nanti semakin banyak orang berbuat jahat. "Ya semoga jangan terjadi ya"," lanjutnya.

"Tapi gimana ini solusinya untuk para pemimpin? Lihat dong ke bawah jangan lihatnya ke atas terus !!" tutup Cita Citata.

Aksi protes Cita Citata itu banyak mendapat komentar positif. Banyak netizen yang merasa Cita Citata mewakili suara mereka.

[Gambas:Instagram]



"Makasih kak cita terwakilkan." kata akun ame**.

"makash ka dh diwakilkan bingung usaha apa lagi," kata mam**.

"Udah gitu pembagian bansosnya tidak tepat kepada penerimanya. Banyak yg rumah bagus punya mobil n motor menerima bansos di tempat saya. Sedangkan saya pengangguran tidak punya rumah n kendaraan daftar bansos aja susah sekali tidak pernah dapat....," komentar akun they***.

Harga Pertalite dan Solar yang jadi bahan bakar utama mereka telah naik. Kenaikan harga BBM subsidi terjadi pada Pertalite dari Rp 7.650 per liter jadi Rp 10.000 ribu per liter dan solar subsidi dari Rp 5.150 per liter jadi Rp 6.800 per liter.



Simak Video "Pamer Buku Nikah, Cita Citata dan Didi Mahardika Sudah Menikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT