Heboh Andi Bachtiar Dorong Kru Wanita, Bintang Korea Yoo Ju Eun Bunuh Diri

ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Heboh Andi Bachtiar Dorong Kru Wanita, Bintang Korea Yoo Ju Eun Bunuh Diri

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 07:01 WIB
Andi Bachtiar Yusuf
Andi Bachtiar Yusuf salah satu berita terheboh pekan lalu karena diduga dorong kru. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Andi Bachtiar yang memproklamirkan dirinya sebagai sutradara terganteng melakukan satu tindakan kepada seorang kru perempuan.

Andi Bachtiar mendorong kru perempuan tersebut. Imbas dari kejadian ini, Andi Bachtiar dipecat dan dikeluarkan dari Indonesian Film Directors Club.

Bintang Korea Yoo Ju Eun bunuh diri di usianya yang masih muda.

Berikut berita popoler selama sepekan:

1. Klarifikasi Andi Bachtiar hingga Dipecat

Jelang akhir pekan ini, media sosial dihebohkan dengan kabar pemukulan oleh seorang sutradara yang menyebut dirinya Sutradara Terganteng. Terungkap ternyata sutradara tersebut adalah Andi Bachtiar Yusuf.

Sebelumnya sebuah Instagram Story dari kru film membeberkan perilaku Andi Bachtiar di lokasi syuting. Dia disebut kerap berlaku kasar hingga berkata-kata kotor kepada kru. Sampai ada salah satu kru perempuan yang ditampar olehnya.

Kru perempuan itu berinisial C, kemudian buka suara soal ribut-ribut ini. Awalnya ia merasa tidak mau lagi membahas masalah yang menyakitkan baginya tersebut. Namun ia merasa ada informasi yang tidak pas yang kemudian berkembang di media sosial.

"Sebetulnya saya tidak mau speak up lagi, tapi karena beredar di luar mengenai kasus yang aku alami ada berita yang mengatakan kalau AKU BERBICARA NYOLOT, jadi aku kena TAMPAR," tulisnya di Instagram.

Selanjutnya baca di sini: Andi Bachtiar Dipecat


2. Faisal Haris Luruskan soal Isu Jennifer Dunn Lepas Hijab

Jennifer Dunn belakangan ramai disebut melepas hijabnya. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan akun Instagram suaminya, Faisal Haris pada Selasa (30/8). Dalam unggahannya, Jennifer dan Faisal Haris terlihat mejeng di depan Gelora Bung Karno Jakarta. Dalam unggahan itu, Jennifer Dunn terlihat tidak mengenakan hijab.

Faisal Haris menegaskan istrinya tidak melepas hijabnya. Sampai saat ini, Jennifer Dunn masih memakai hijab.

"Masih pakai kok," jawab Faisal Haris kepada detikcom melalui pesan singkatnya, Rabu (31/8/2022).

Menurut Faisal Haris, Jennifer Dunn melepas hijabnya saat bersama keluarga.

"Hanya terkadang lepas jika bersama keluarga," sambung Faisal Haris lagi.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jennifer Dunn memang terlihat tampil dengan mengenakan hijab.

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," jawab Jennifer Dunn di kawasan Jakarta Pusat pada 2021.

Selanjutnya baca disini: Jennifer Dunn Tidak Lepas Hijab


3. Imajinasi Agan Harahap Menampilkan Sambo Tua Jadi Sorotan

Agan Harahap yang selama ini dikenal dengan karya fotografinya ikut terjun ke dalam riuh kasus Ferdy Sambo. Karya terbarunya soal Ferdy Sambo jadi sorotan banyak orang.

Sebelumnya Agan Harahap merekayasa foto Ferdy Sambo dari penampilannya saat ini menjadi sosok yang lebih muda. Tepatnya di usia remaja sebaya anak-anak SMA. Agan Harahap meremajakan potret Ferdy Sambo yang tampil dengan rambut berpotongan tipis.

Kepada detikcom, Agan Harahap menceritakan karyanya itu. Foto sambo versi remaja dia buat dengan menggunakan aplikasi FaceApp dari foto profil yang beredar di internet. Kemudian di tahap selanjutnya dia melakukan peremajaan dengan merapatkan pixel.

Berbeda dengan karya-karya visual digitalnya yang lain, foto Ferdy Sambo versi remaja ini tidak dia sertai dengan narasi. Buat itu Agan Harahap punya alasan sendiri.

"Serem karena ujung-ujungnya mengikuti kasus ini harus pakai hati. Buat apa bikin narasi panjang-panjang, tanpa itu semua, kalimat pendek itu sudah menjelaskan 'Sambo banget'," katanya.

Selanjutnya baca disini: Sambo 30 Years


Berita lain di halaman selanjutnya



Simak Video "Keluarga Yosua Tiba di Pengadilan, Siap Bertemu Sambo-Putri "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT