Jefri Nichol Pertanyakan Perlakuan Istimewa Buat Putri Candrawathi

ADVERTISEMENT

Round Up

Jefri Nichol Pertanyakan Perlakuan Istimewa Buat Putri Candrawathi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 22:04 WIB
Jefri Nichol dan Tiara Andini di konferensi pers film My Sassy Girl, kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Jakarta Selatan (31/5/2022).
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Jefri Nichol terseret ramai-ramai soal Putri Candrawathi dan anak Ferdy Sambo. Berawal dari komentar soal 'ribut di kelab malam', Jefri Nichol lalu bersuara soal perlakuan istimewa yang diterima oleh Putri Candrawathi.

Seperti diketahui Putri Candrawathi sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun istri Ferdy Sambo itu tidak ditahan lantaran disebut masih punya anak kecil. Hal ini kemudian membuat Jefri Nichol berkomentar.

Dalam unggahan Instagram Melanie Subono, yang juga menyoroti soal perlakuan istimewa yang diteruma Putri Candrawathi, Jefri Nichol membuat sebuah tudingan. Dia menyebut anak Ferdy Sambo sudah bisa bikin keributan di kelab malam.

"Anaknya padahal udah bisa ribut di club malem, baru banget semalem," komentar Jefri Nichol yang sudah langsung mendapat lebih dari 3.000 like.

Komentar itu lalu ramai dibahas dan disoroti. Akhirnya bintang My Sassy Girl itu membuat klarifikasi di Twitter. Dia menjelaskan sekaligus mengutarakan permintaan maaf.

Dalam tulisannya, Jefri Nichol kemudian mengutarakan sebuah pertanyaan. Hal ini terkait soal dirinya yang pernah terlibat kasus narkoba dan juga dipenjara beberapa waktu lalu. Sementara istri Sambo tidak ditahan.

"Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya. But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?" permintaan maaf Jefri Nichol yang juga disertai dengan kritikan.

"Ga adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus balitanya tetep dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa," lanjutnya.

Dilihat di laman Instagram Melanie Subono, komentar Jefri Nichol sudah tak lagi terlihat.

Pengakuan Jefri Nichol dalam cuitannya juga menuai pro dan kontra. Ada yang menganggap Jefri Nichol tidak punya rasa takut.

(aay/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT