ADVERTISEMENT

Jessica Mila Bocorkan Rencana Nikah dengan Yakup Hasibuan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 18:00 WIB
Jessica Mila Dilamar
Jessica Mila bocorkan rencana pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Foto: Instagram @melightography/ @vidialdiano/ @enzystoria
Jakarta -

Jessica Mila resmi dilamar oleh Yakup Hasibuan. Jessica Mila mengungkapkan rasa syukurnya dan bicara soal persiapan pernikahan.

Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan di Bali beberapa hari lalu. Momen lamaran itu terlihat romantis dihadiri oleh kerabat dekat.

Usai dilamar, sebelum menikah Jessica Mila berencana untuk mengikuti kursus pernikahan. Hal itu dianggap olehnya bisa membuat dirinya semakin siap sebelum menikah.

"Aku puji Tuhan sampai sekarang nggak ada hal-hal rintangan kayak gitu. Semoga nggak ada (rintangan) nggak banyak halangan rintangannya. Apa yang harus dilakukan ketika menghadapi itu aku hanya berdoa," ucap Jessica Mila ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Artis kelahiran 3 Agustus 1992 itu dikabarkan bakal secepatnya menggelar pernikahan. Namun, pada kesempatan itu Jessica Mila menegaskan tak akan menikah pada tahun ini.

"Belum (ada tanggal nikah), nggak di tahun ini. Doain saja, baru juga dilamar mana tahu," jawabnya.

"Baru browsing-browsing saja (wedding organizer). Banyak, kan, sekarang aku lihat-lihat saja yang kemarin nikah pakai siapa-siapa, tapi belum menentukan," cerita Jessica Mila.

Pada pernikahannya nanti, Jessica Mila juga akan memakai adat. Terlebih calon mertuanya berasal dari Suku Batak.

"Memang biasanya kalau misalkan orang suku Batak sangat mementingkan adat, pasti pakai adat. Dari dulu aku juga mau ada adatnya karena Indonesia kaya banget akan suku budaya," katanya.

Jessica Mila sudah mengenal dekat keluarga Yakup Hasibuan. Jessica Mila menegaskan, Yakup memang cowok yang sangat ingin keluarganya juga bisa menerima calon istrinya begitu juga sebaliknya.

"Cukup dekat (dengan keluarga Otto Hasibuan) karena sudah satu setengah tahun, sudah sering ketemu, sering ngobrol-ngobrol juga. Sebelum memutuskan serius sama aku dia (Yakup) mau kalau keluarganya sama aku cocok. Bukan cuma dia yang cocok, tapi keluarganya juga. Dia mau semua nyaman sama aku bisa dibilang semua cukup dekat," cerita Jessica Mila.



Simak Video "Momen Jessica Mila Dilamar Sang Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT