Ini Penyebab Pasha Ungu Kesal dan Marah-marah di Jalan Depok

ADVERTISEMENT

Ini Penyebab Pasha Ungu Kesal dan Marah-marah di Jalan Depok

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 14:18 WIB
Wawalkot Palu Sigit Purnomo alias Pasha.
Pasha Ungu (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Pasha Ungu kedapatan marah-marah di sebuah jalan di kawasan Gandul, Depok. Ia kesal dengan lumpur berwarna merah yang memenuhi jalan.

Kepada detikcom, Pasha Ungu yang mengaku mendapati pekerjaan utilitas di tepi jalan yang tidak sesuai prosedur. Hal itu membuat lalu lintas padat.

"Tidak pakai aturan, jadi dampaknya macet panjang dari dua arah," ungkap Pasha Ungu lewat pesan singkat, Rabu (31/8/2022).

Vokalis band Ungu itu menilai petugas proyek yang berada di lokasi tidak membantu pengguna jalan untuk bisa melintas dengan nyaman.

"Petugas proyek di lapangan saya lihat tidak ada upaya mengatur alur lalu lintas, jadi saya turun menanyakan dan meminta supaya unit alat berat penggali selokan itu (excavator kecil) dipinggirkan dulu supaya kendaraan dari dua arah itu bisa lewat, minimal bergantian karena jalan di situ kurang lebar," katanya menjelaskan.

"Nah, kalau tadi situasinya stuck nggak bisa jalan ya saya turun ngecek situasi," lanjutnya.

Sebelumnya, Pasha Ungu terlihat tidak mengenakan alas kaki di jalan yang penuh dengan lumpur berwarna merah. Ia memakai peci, kaos putih dan celana pendek.

Pasha Ungu juga tampak mengatur lalu lintas. Ia sesekali membalas sapaan dari warga yang melintas.



Simak Video "Protektif, Kiesha Alvaro Awasi Adiknya saat Bertemu Cowok"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT