Fans Kesal Dengar Jawaban Kylie Jenner soal Ini

ADVERTISEMENT

Fans Kesal Dengar Jawaban Kylie Jenner soal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 28 Agu 2022 10:20 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 04: Kylie Jenner, Stormi Webster and Travis Scott are seen having dinner at Nobu Portman Square on August 04, 2022 in London, England. (Photo by Ricky Vigil M/GC Images)
Kylie Jenner bikin kesal fans. Foto: GC Images/Ricky Vigil M
Jakarta -

Hubungan baik dengan fans tentunya jadi hal yang penting bagi para pesohor. Namun terkadang ada beberapa seleb yang sempat melakukan kesalahan hingga membuat fansnya sakit hati, seperti Kylie Jenner.

Hal ini terjadi pada Kylie Jenner baru-baru ini. Saat menghadiri acara perilisan produk kosmetik terbarunya itu ia berjumpa dengan salah seorang fans.

Ia pun mengabadikan momen berharga itu lewat sebuah video. Dalam percakapan mereka, ia meminta ibu satu anak itu untuk menyanyikan sebait lagu yang sempat viral, yakni Rise and Shine.

"Aku biasanya dibayar saat melakukannya," ujar Kylie menolak permintaan tersebut.

Namun ia akhirnya menyanyikan lagu tersebut untuk fansnya. Sayangnya jawaban Kylie Jenner dianggap cukup kasar dan menuai kritik dari para netizen.

"Dia selalu tentang uang melulu," tulis netizen.

"Tak ada yang mau bangun dan bekerja,'Ucap keluarga Kardashian yang dapat uang banyak hanya lewat tiga kata,'" sindir netizen.

"Apakah semuanya cuma perkara uang saja baginya?" ejek lainnya.

Ternyata pada momen malam itu tak hanya video tersebut saja yang jadi sorotan. Ada sebuah video yang menampilkan Kylie tengah berpose dengan fans lainnya.

Ia sama sekali tak memandang fans wanita itu atau pun berbicara dengannya. Kylie hanya berpose dan melihat ke arah kamera lalu pergi meninggalkannya tanpa mengucapkan sepatah kata, padahal fans tersebut memanggilnya dan terlihat hendak mengucapkan sesuatu.



Simak Video "Melahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Unggah Foto Si Bayi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT