Tangisan Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit

ADVERTISEMENT

Tangisan Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 26 Agu 2022 08:07 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl
Tangisan Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit. (Foto: dok. Instagram @jessnolimit)
Jakarta -

Selebgram sekaligus YouTuber Sisca Kohl dilamar kekasihnya, Jess No Limit. Video momen bahagia itu telah dibagikan oleh mereka di YouTube.

Jess No Limit melamar Sisca Kohl pada 16 Juni lalu, namun baru diberitahukan semalam. Dalam video, ia mengaku membeli cincin untuk momen spesial itu di Singapura.

"Jadi kenapa cincinnya bisa beli di Singapura? Karena kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang nggak ada yang memang pengin aku beli untuk Sisca. Ya puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya, jadi tinggal diambil saja," ujar Jess.

Jess No Limit meminta tolong ibu dan adiknya, Jessica Jane, untuk mengambil cincinnya di Singapura. Ia beli perhiasan di Cartier.

Setelah itu, Jess No Limit mengajak Sisca Kohl makan malam romantis. Itu baru pertama ia lakukan terhadap kekasihnya.

"Karena ada yang komen dinner romantis, jadi kita bakal dinner romantis. Mari kita coba," tutur Jess.

Jess No Limit dan Sisca Kohl memakai batik couple. Mereka makan di tempat seperti sangkar burung dengan berhiaskan bunga ungu dan pink, yang merupakan warna kesukaan Sisca.

Lalu saat sedang makan, Jess No Limit meminta Sisca Kohl melihat ke belakang. Lampu putih terang bertuliskan Marry Me muncul dan ia langsung bertekuk lutut di hadapan kekasihnya.

"Ayang, mau nikah sama aku nggak?" tanya Jess.

"Iya," jawab Sisca sambil menangis.

Jess No Limit dalam video menjelaskan sedikit alasan mantap mengikat Sisca Kohl. Menurutnya, Sisca figur yang bisa menjadi rekan ke depan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

"Sisca tuh orangnya tuh perhatian banget sama aku, terus Sisca juga selalu menjaga aku," kata Jess.

Kemudian Sisca Kohl bicara perasaan usai dilamar Jess No Limit. Ia merasa terkena prank lantaran sebelumnya cuma janjian untuk makan malam saja.

"Let's grow old together ya. Best day ever. Aku benar-benar nggak nyangka sama sekali guys. Pas aku nengok gitu ada marry me. Pas datang nggak ada itu. I love you ayang. Senang banget. Aku pikir dinner romantis doang. Aku terharu banget ya. I said yes yang," pungkasnya.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT