Raffi Ahmad Tegaskan Romantis ke Nagita Asli Tanpa Rekayasa

ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Tegaskan Romantis ke Nagita Asli Tanpa Rekayasa

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 18:52 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbincang soal mimpi.
Raffi Ahmad Tegaskan Romantis ke Nagita Asli Tanpa Rekayasa. (Foto: YouTube)
Jakarta -

Raffi Ahmad bicara soal keromantisan hubungannya dengan sang istri, Nagita Slavina. Ia menegaskan semua berjalan lancar dan aman.

Raffi Ahmad sebelumnya kerap mendapat kabar tak mengenakkan terkait keharmonisan. Konon ia cuma terlihat mesra kalau di depan kamera dan tampak cuek setelah rekaman itu mati.

Raffi Ahmad menanggapi hal tersebut. Ia menekan semua yang terjadi entah itu saat kamera menyala dan di kehidupan sehari-hari benar-benar tak ada yang dibuat-buat.

"Harus aku mah romantis terus sama Gigi, jadi ya gitu yang di konten sama yang di asli sama saja," ujar Raffi ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Belum lama ini, Raffi Ahmad melakukan dinner romantis bareng Nagita Slavina. Ia mengaku sebisa mungkin kalau ada waktu luang akan mengajak istrinya untuk menikmati momen berdua.

"Di mana pun kita berusaha quality time," tutur Raffi.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad kembali bicara terkait dirinya yang berencana pensiun di usia 40 tahun. Sebelum mencapai umur itu, ia begitu getol bekerja.

"Sekarang misi gue mau mengerjakan apa yang bisa dikerjakan, selagi usia kan nggak bisa mundur lagi, selagi produktif gue bakal pol-polin saja. Iya gue mau pensiun, tapi syuting jadi hobi, pengin cita-cita tapi pengin syuting jadi hobi," kata Raffi.

Raffi Ahmad kemudian ditanya soal lanjut pendidikan. Ia diketahui lulusan SMA.

"Kalau pengin ya kan sekarang kuliah bisa umur berapa saja sih. Nanti kalau sudah santai, aku mau," pungkasnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT