Fakta di Balik Kabar Meninggalnya YouTuber Bryan Furran

ADVERTISEMENT

Fakta di Balik Kabar Meninggalnya YouTuber Bryan Furran

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 10:38 WIB
Bryan Furran dikabarkan meninggal dunia.
Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari salah satu YouTuber dari Indonesia. Dia adalah Bryan Furran yang dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Isu ini pertama kali ini muncul dalam salah satu akun TikTok. Dalam unggahannya, sang netizen memperlihatkan mobil ringsek dengan hastag sang YouTuber.

"+62 berduka@Bryan Furran #kecelakaan #bryanfurran," tulis akun ryanpreset_2.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka menanyakan soal kebenarannya. Dalam Instagram miliknya, YouTuber Bryan Furran juga ditanya mengenai hal tersebut.

"Kesini gara2 tiktok.. bener gak bang... Kangen liat lu ngonten bang," beber akun tdre****.

"Kesini krna rame d tiktokk," ungkap akun reD***.

"Bang lo masih hidup kan," tutur akun dtre***.

Nggak cuma Bryan Furran yang ditanya mengenai kabarnya, tapi Anggreine yang tak lain adalah kekasih Bryan Furran juga ditanya hal tersebut.

"Kak bryannya masih hidup kan?" papar akun tre****.

"kak apa bener isu bang bryan kecelakaan ?" ungkap akun dyet***.

"Nih keknya mau bikin konten rewind 2021 - rewind 2022....rewind 2022 isinya kegiatan selama ga upload setahun," imbuh akun lainnya.

"Beneran nggak sih sudah nggak ada?" jelas akun lainnya.

Dalam tayangan TikTok miliknya, sang pengunggah video tersebut mengatakan Bryan Furran masih baik-baik saja.

"masih idup kok. gua nungguin dia klur aj biar ngonten lg," ungkap sang pengunggah video.

YouTuber Bryan Furran memang terlihat mengunggah terakhir dalam Instagram miliknya pada Desember 2021.

"Live.On, satu kuota besarnya untuk semua aplikasi jaringan dan waktu. Tidak bikin ribet buat ngecek kuotanya. Kuota kita di bulan sebelumnya tidak akan hangus. Karena Live.On punya fitur Data Rollover, yang membuat kita bisa nabung kuota untuk dipakai saat dibutuhkan," tulis Bryan Furran dalam Instagram miliknya.

detikcom sudah menghubungi Bryan Furran tapi belum ada jawaban mengenai hal tersebut.



Simak Video "Dituntut 7 Bulan Penjara, Ayu Thalia Nggak Terima"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT