Lamaran Dikira Setting-an, Ayu Aulia: Omongan Netizen Nggak Penting!

ADVERTISEMENT

Lamaran Dikira Setting-an, Ayu Aulia: Omongan Netizen Nggak Penting!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 24 Agu 2022 17:03 WIB
Ayu Aulia
Lamaran Dikira Setting-an, Ayu Aulia: Omongan Netizen Nggak Penting! (Foto: Instagram @ayuaulia5252)
Jakarta -

Model Ayu Aulia telah dilamar oleh pengusaha bernama Hendra Yap. Namun momen itu malah dianggap setting-an oleh para warganet.

Kepada detikcom, Ayu Aulia terheran-heran dibilang seperti itu. Ia malah mengaku awalnya ingin posting saat menikah saja.

"Masak tunangan dan mau nikah setting-an sih. Aku memang sengaja nggak pernah mau kasih lihat tentang hubungan asmara aku, karena tadinya pas nikah saja baru mau aku publish. Mengingat yang lalu-lalu seperti apa, jadi takut saja sama omongan netizen," ujar Ayu.

Ayu Aulia bisa memastikan lamarannya nyata lewat para teman. Ia pun ogah pusing dengan omongan negatif netter.

"Kalau dari teman-teman sih tahu ya aku orangnya penuh pertimbangan, makanya aku mau dilamar dan kalau nggak ada halangan kami akan menikah. Jadi kalau mikirin omongan netizen mah nggak penting, karena kan yang jalanin aku dan dia. Doain saja semoga lancar sampai hari H, amin," tutur Ayu.

Ayu Aulia mengaku sudah siap menikah. Ia menjelaskan alasan mau terima Hendra Yap.

"Karena dia baik dan menerimaku apa adanya dan dia orang yang bertanggung jawab. Dan aku pikir, aku selalu gagal di masa lalu jadi pas ada yang serius dan baik kenapa aku harus menolak. Ketika ada niat baik, kita harus sambut dengan baik. Jadi ketika dia serius bilang mau menikah, aku ya pasti jadi yakin dia orang yang tepat untukku," kata Ayu.

Simak Video 'Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari Bantah Perseteruan Mereka Settingan':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT