Sultan PIK Jevon Andrean Cetak Rekor MURI, Ahmad Sahroni Titip Pesan Ini

ADVERTISEMENT

Sultan PIK Jevon Andrean Cetak Rekor MURI, Ahmad Sahroni Titip Pesan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 17:57 WIB
jevon andrean
Sultan PIK Jevon Andrean Cetak Rekor MURI, Ahmad Sahroni Titip Pesan Ini. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Gelaran DNC Independence Run and Exhibition yang diinisiasi oleh Jevon Andrean beserta komunitas mobil dan motor mewahnya tersebut sepertinya amat sukses terselenggara. Dihelat dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 beberapa waktu lalu, acara itu memang dikhususkan untuk merayakan hari besar tersebut.

"Visi dan misi acara ini adalah untuk memeriahkan ulang tahun indonesia yang ke-77," ujar pria yang akrab disapa Evon.

Tak tanggung-tanggung, sekiranya terdapat 200 mobil mewah dan 130 motor gede yang memadati acara konvoi bersama DNC Independence Run yang berkumpul dari resto Zoku PIK milik Evon.

Menyusuri jalanan Jakarta hingga ke Bundaran HI dan berakhir di PIK Avenue, gelaran super besar tersebut tak ayal meraih rekor MURI untuk Konvoi Super Car dan Super Bike Terbanyak di Indonesia.

"DNC ini tahun ketiga berdiri, DNC acara pertama kali bikin acara 17-an independent sejumlah 100 mobil. Di tahun kedua, ada 150 mobil dan 100 motor, sebenarnya kita udah mau ngajuin MURI itu tahun lalu," tutur Evon.

"Tapi karena pandemi kita mengurungkan niat kita dan kita menunda sampai tahun ini, sudah kondusif dan thanks God tahun ini lebih ramai, sebab tahun ini 200 mobil dan 130 motor," sambungnya seraya bersyukur.

Dihadiri oleh Wakil Direktur MURI Osman Semesta Soesilo, acara penyerahan plakat rekor itu berlangsung meriah. Dihadiri pula banyak influencer.

"Kita dapat yaitu Konvoi Super Car dan Super Bike Terbanyak di Indonesia. Hari ini yang datang ada Pak Osman dari perwakilan MURI, terus dari IMI sekjennya Ahmad Sahroni dan untuk hari ini banyak juga dihadiri oleh influencer dan YouTuber juga dan banyak tokoh-tokoh lainnya," ujar.

Sementara itu, Ahmad Sahroni yang turut hadir dalam acara pun memberikan selamat kepada Jevon, DNC, dan kawan-kawan.

Lebih lanjut lagi, ia juga mengingatkan kepada komunitas mobil dan motor mewah itu untuk melakukan kegiatan sosial dan membantu orang-orang di sekitar.

"Selamat buat DNC sudah melalukan hal luar biasa di hari besar 17 Agustus di hari kemerdekaan yang ke-77," kata Sahroni.

"Tak lupa DNC jangan lupa berbagi sosial, karena itu penting kalian punya tanggung jawab untuk memberi manfaat terhadap sekitar," pungkasnya.

(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT