Zaskia Mecca dan The Moffatts, Definisi Ngefans dari SD Kini Nongkrong Bareng

ADVERTISEMENT

Zaskia Mecca dan The Moffatts, Definisi Ngefans dari SD Kini Nongkrong Bareng

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 16:21 WIB
Zaskia Adya Mecca
Zaskia Mecca ngefans dari SD dengan The Moffats. Foto: Instagram @zaskiadyamecca
Jakarta -

Zaskia Adya Mecca bikin iri dalam postingan di Instagram miliknya. Berawal dari menjadi penggemar saat duduk di sekolah dasar, kini istri Hanung Bramantyo itu bisa nongkrong bareng dengan The Moffatts.

"Hidup emang misteri banget pas Sd sampai skr cuma pernah ngefans yang lebay sama satu band, The Moffatts.. selain itu biasa aja kalo suka sesuatu ga sampe effort dan cari tau details kehidupan mereka.. taunya dikemudian hari bisa kenal sama @davemoffattmusic (dimana dari 4 personil dari dulu ku paling ngefans ya sama si dave) trus deket, sampai malam tadi karna Clint, Bob & Frank lagi di bali diajak dinner bareng," tulis Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

Menurut Zaskia Adya Mecca tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan.

[Gambas:Instagram]




"Dari sini beneran belajar klo ga ada yang ga mungkin! Ketika kita suka sesuatu, maka secara g sadar kita menarik hal tersebut ke diri kita.. Entah kita ke konsernya, jadi kenal crewnya, family member, fans lain yang sama2 suka.. setelah itu semua lebih bonus lagi bisa kenal si idolanya langsung emang ga langsung sih, ku aja setelah 23tahun hehehe da ampir lupa malah... gemes Alhamdulillah," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka mengaku iri dengan kedekatan Zaskia Mecca dengan The Moffatts.

"Wuowww," komen Malvino.

"Sumpah envy to the mak but I love it," jelas akun dtre****.

"Okee semakin yakin, insyaa Allah ada waktunya bisa ketemu babang omer nih ibook @d.islamiyah," jelas akun dute****.

"Ya Allah bia.... Aku fans nya Bob, sampai skrg aja poster,postcard, guntingan majalah tentang Bob atau the Moffatts masih disimpen rapih salam ya bia buat Bob," kata akun dtre****.

"Bener2 fangirling sukses jadi berapa menit jarak lahir bob sama clint?" jelas akun lainnya.

Sebelumnya pada ulang tahun, Zaskia Adya Mecca mendapatkan kejutan dengan kedatangan Dave Moffatts.



Simak Video "Zaskia Mecca Ajarkan Anak Kemanusiaan Lewat Peduli Terhadap Palestina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT