ADVERTISEMENT

Shakira Ngamuk Gegara Gerard Pique Langgar Janji Sembunyikan Pacar Barunya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 18:02 WIB
Gerard Pique dan Shakira
Momen kebersamaan Gerard Pique dan Shakira. Dok. Getty Images
Jakarta -

Belum lama ini ramai berita soal sosok pacar baru pesepakbola Gerard Pique. Hal ini ternyata membuat mantan istrinya, Shakira meradang saat mendengar berita tersebut.

Bukan karena ia tak tahu, justru karena sang pelantun Hips Don't Lie itu sudah tahu hubungan keduanya. Pique pun ternyata sudah pernah berjanji untuk menutupi dan menjaga hubungan asmaranya itu agar tak diketahui publik.

Sayangnya ia lagi-lagi gagal melaksanakan janji tersebut dan membuat keluarga Shakira marah besar saat melihat foto mantan menantunya itu bersama gadis lainnya.

Dilansir dari media lokal Spanyol disebutkan jika mereka berdua berjanji tak akan menunjukkan kekasih masih-masing hingga satu tahun setelah menikah namun hal itu dilanggar dan membuat Shakira merasa sangat sakit.

Gerard Pique ramai disebut tengah menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi bernama Clara Chia Marti yang berusia 12 tahun lebih muda darinya. Dilansir dari The Sun disebutkan jika pria berusia 35 tahun itu bertemu dengan Clara di sebuah acara. Kala itu Clara tengah bekerja sambilan sebagai PR di sana.

Usai acara ia pun mengajaknya untuk bekerja di kantornya dan keduanya pun mulai sering bertemu hingga pergi bareng.

"Pique dan Clara sering bertemu sejak berbulan-bulan lalu. Ia adalah seorang pelajar yang juga bekerja untuk kantornya, (ia bertugas) menyusun acara atau EO. Mereka menjaga hubungan itu agar tetap tersembunyi namun semua yang didekat mereka tahu akan hal itu," ungkap salah seorang sumber.

Selain itu sang sumber juga mengatakan jika banyak yang membantu Clara untuk menjaga hubungannya dan informasi tentangnya agar tak diketahui publik.

"Orang-orang membantunya agar asmara mereka tetap berjalan dan menghapus media sosial Clara sehingga tak ada yang bisa menemukan fotonya. Hal itu membuat teman-temannya merasa jika ia (Pique) sangat serius dengan hubungan tersebut," paparnya.



Simak Video "Shakira Pergoki Gerard Pique Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT