Bikin Iri! Kiky Saputri Sujud Syukur Dipeluk Cium Refal Hady

ADVERTISEMENT

Bikin Iri! Kiky Saputri Sujud Syukur Dipeluk Cium Refal Hady

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 12:46 WIB
Kiky Saputri dan Refal Hady
Aduh Kiky Saputri bikin iri lagi, sekarang dipeluk cium Refal Hady. Foto: dok. Instagram Kiky Saputri
Jakarta -

Setelah bikin iri karena dicium Meerqeen, Kiky Saputri kembali menjalankan aksinya. Kali ini Kiky Saputri berhasil memikat Refal Hady.

Kiky Saputri membuat video ketika dirinya merasa lelah kerja.

"Lagi capek kerja disamperin Ayang," tulis dalam video tersebut.

Kiky Saputri yang terlihat tidak bersemangat dihampiri oleh Refal Hady. Refal Hady yang memakai jaket putih langsung memeluk dan mencium kepala Kiky Saputri.

Sontak Kiky Saputri langsung melepaskan pelukan tersebut sambil tertawa. Kiky Saputri bahkan sampai sujud syukur.

Refal Hady yang duduk di bangku tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku Kiky Saputri.

"Ka @kikysaputrii bisa tukar posisi ga. Fiks aku iri aku bilang," kata akun dwi***.

"Sorry posisi aku sulit untuk digeser," balas Kiky Saputri.

"Makasih ya sayang @refalhady udah nemenin aku kerja," tulis Kiky Saputri dengan menyematkan emoji hati berwarna merah.

Refal Hady menuliskan komentarnya untuk Kiky Saputri.

"Kesian lomba sendiri gak bisa aku temenin," tulis Refal Hady.

Aksi Kiky Saputri berhasil membuat banyak perempuan berteriak.

"Menang banyak," komentar Daniar Widyana.

"Omg..................," tulis Senandung Nacita.

"Yang lain mah bodo amat tapi yg ini gue iri banget!! Iri, dengki, sirik, semua2 penyakit hati pokoknya!" komen akun mega*** dengan emoji menangis.

"Fix nih @kikysaputrii pakai ilmu pelet dan susuk bayangin aja semua cwok idaman para wanita berhasil di cium tanpa penolakan," komentar akun ar***.



Simak Video "Kariernya Tengah Melejit, Refal Hady Tak Mau Berpuas Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT