ADVERTISEMENT

Pesta Liar PM Finlandia, Sanna Marin Dipangku 2 Cowok

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 12:44 WIB
sanna marin
Sanna Marin (Foto: Instagram @sannamarin)
Jakarta -

Perdana Menteri Finlandia, Sanna Mirella Marin, disebut terlibat skandal pesta liar. Kabar itu belakangan juga semakin panas dan berujung banyaknya kritik.

Video rekaman momen tersebut beredar di media sosial. Sanna Marin tampak minum-minum bersama beberapa orang sambil berjoget.

Sanna Marin juga terlihat menyanyikan lagu-lagu milik rapper Petri Nygård dan penyanyi Antti Tuisku.

Sieska, Tabloid, Finlandia, mengunggah video baru Sanna Marin yang sedang ada di sebuah kelab di Kota Helsinki. Kepala negara berusia 36 tahun tersebut terlihat menari dan berpelukan dengan seorang pria.

Sanna Marin disebut beberapa kali seperti membiarkan sang pria mencium lehernya. Namun ada juga yang menyebut pria itu hanya berbisik.

Diketahui pria tersebut adalah Olavi Uusivirta, aktor dan penyanyi asal Finlandia.

Seorang sumber yang kebetulan ada di pesta itu menyebut Sanna Marin juga mabuk. Ia disebut berdansa dengan tiga pria berbeda.

Sanna Marin terpantau baru keluar kelab itu pukul 5.30 pagi waktu setempat.

"Dia juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda. Dia bertingkah seperti lajang berusia 20-an. Sulit dipercaya bahwa dia sudah menikah," kata sumber itu kepada Seiska, sebagaimana dikutip oleh New York Post.

Sanna MarinSanna Marin Foto: Twitter visegrad24

Meski berpesta hingga pagi, Sanna Marin tetap bekerja setelahnya.

"Meskipun telah berpesta liar sepanjang akhir pekan, pemimpin negara itu kembali bekerja pada hari Senin, dengan suara yang sedikit serak," tulis media tersebut.

Sanna Marin diketahui telah menikah sejak 2 tahun lalu dengan Markus Räikkönen, seorang investor dan mantan pemain sepak bola Finlandia. Ia dan suami telah dikaruniai seorang putri berusia 4 tahun.



Simak Video "Beredar Foto Topless Model di Rumah Dinasnya, PM Finlandia Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT