ADVERTISEMENT

Miss Grand International 2022 Siap Digelar di Indonesia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 14:38 WIB
Ivan Gunawan saat ditemui di salah satu kawasan.
Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

PT Indolima Perkasa (Indonesia5) merayakan ulang tahun yang ke-27 pada 15 Agustus 2022.

Perayaan ulang tahun ke-27 dari Indonesia5 ini mengusung tema 'Dibangun dengan Cinta' dimana Indonesia5 menjadikan rasa cintanya kepada karyawan, klien dan komunitas.

Pesta perayaan ulang tahun ini, dihadiri oleh beberapa artis dan nama besar di dunia entertainment Indonesia seperti Ivan Gunawan dan Harry Halim yang karyanya telah mendunia dan digunakan oleh artis besar Hollywood dan juga Anggia Sari.

Tito Kadaryanto selalu Presiden Direktur Indonesia5 berharap, agar terus melanjutkan kolaborasi dengan semua pihak yang menjadikan perusahaannya menjadi agency terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

"Terimakasih kepada seluruh karyawan, klien dan komunitas yang terus berkolaborasi, berjalan beriringan bersama kami Indonesia5. Semoga kita bisa terus berkolaborasi untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa. Kami Indonesia5 akan terus membenahi diri, terus menjadi yang terbaik dan terus menjadi perusahaan yang selalu memahami apa yang menjadi keinginan anda karena anda merupakan bagian dari kami, sesuai dengan narasi tunggal Indonesia5," kata Tito Kadaryanto berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom.

"Tahun lalu Indonesia5 berhasil meluncurkan tiga perusahaan baru yaitu outsourcing, distribusi dan teknologi. Di tahun ini, Indonesia5 meluncurkan Digitalindo Creative yang menawarkan jasa Digital Marketing sebagai salah satu bukti jika Indonesia5 terus berkembang dan beradaptasi. Selain itu pada jasa penyelenggaraan Event kami sangat berterimakasih kepada Ivan Gunawan yang sudah mempercayakan Indonesia5 untuk menyelenggarakan Event Miss Grand International 2022," sambungnya.

Diketahui, Ivan Gunawan yang merupakan pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand Indonesia memastikan 2022 ini Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah untuk Event International tersebut.

"Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International. Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan Indonesia5 untuk mensukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah," ucap Ivan Gunawan.



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT