ADVERTISEMENT

Sering Diperlakukan Tak Menyenangkan, Rere Melinda Tegaskan Bukan DJ Murahan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 06:30 WIB
rere melinda
Sering Diperlakukan Tak Menyenangkan, Rere Melinda Tegaskan Bukan DJ Murahan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Rere Melinda sudah lama jadi DJ. Berbagai perlakuan tak menyenangkan kerap diterima oleh sang model.

Kepada detikcom, Rere Melinda mengungkap beberapa pelecehan seksual yang hampir mengenai dirinya. Ia memahami risiko itu lantaran penampilannya yang menggemaskan.

"Hampir pernah mungkin karena Rere suka pakai seksi, jadi tamu itu suka gemas. Bawaannya mau megang. Tapi karena di kelab ada security, ya jadi nggak bisa megang sembarang tapi hampir kepegang dada ya pernah," ujar Rere.

Lebih lanjut, Rere Melinda tak menampik kerap ditawar untuk kencan sampai ngamar. Tapi ia menegaskan tak tertarik hal itu lantaran bukan DJ yang suka aneh-aneh.

"Karena Rere nggak mau kadang saking sukanya mereka sampai bilang ya sudah temenin minum saja di table, nanti dikasih jajan maunya berapa. Ngeri juga kan nanti kita yang dimabukin terjadi aneh-aneh kan kita yang rugi, nama juga jelek. Kan nggak semua DJ bisa diajak aneh-aneh," tutur Rere.

Rere Melinda juga mengaku pernah menerima perlakuan kasar dari pengunjung kelab. Ia pernah dilempar sesuatu yang berujung maaf dari orang tersebut.

"Kekerasan pernah waktu main di beberapa club saking terobsesinya sama aku dan aku nggak terlalu responsnya aku sampai dilempar uang ke muka aku dan dia bilang dasar DJ sombong, begitu. Lucu kan padahal DJ kalau lagi di stage DJ mana merhatiin tamu-tamu yang datang tapi akhirnya orang itu minta maaf kok," kata Rere.

Rere Melinda menekankan lagi selalu menjaga diri dan tak pernah tergoda tawaran aneh. Ia bersyukur setiap rezeki yang ada.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT