ADVERTISEMENT

Akibat Bully-an Netizen, Anisa Bahar Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 08:07 WIB
Anisa Bahar.
Akibat Bully-an Netizen, Anisa Bahar Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg. (Foto: Dok. Instagram/anisabaharreal)
Jakarta -

Pedangdut Anisa Bahar mengaku saat ini tengah menjalani program diet. Terlihat dari wajahnya yang lebih tirus dan juga tubuhnya yang memang lebih kurus dari sebelumnya.

"Mungkin kalau berubahnya kurusan saja mungkin, jadi muka lebih tirus, aku diet," kata Anisa Bahar saat ditemui di Studito Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pedangdut berusia 45 tahun itu mengaku sudah melakukan program diet selama setahun terakhir. Dalam jangka waktu satu tahun tersebut, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 28 kilogram.

"(Turun) 28 kilo, dari 78 sekarang 50. Kalau dibilang bulan pastinya aku nggak tahu pasti ya, tapi yang saat ini aku jalanin sudah 1 tahunan," ungkap Anisa Bahar.

Adapun alasan utama pelantun Ratu Goyang itu melakukan diet, karena ia merasa sudah tidak nyaman dengan bentuk badan yang sebelumnya. Terlebih, ia mengaku mendapatkan bully-an dari netizen akibat badannya. Hal tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk melakukan program dietnya.

"Tujuan aku sehat, selain di-bully sama netizen juga tujuan aku sehat, karena aku sudah nggak nyaman saja dengan badanku," tutur Anisa Bahar.

Butuh kerja keras dan kesabaran demi menurunkan berat hingga 28 kilogram seperti Anisa Bahar. Ia mengaku harus berolahraga secara rutin dan meminum obat secara rutin yang diberikan oleh dokter demi menurunkan berat badannya tersebut.

"Olahraga, aku ada obat juga, cuma obatnya, aku nggak mau share kalau belum ada izin," ucap Anisa Bahar.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT